Program Lebaran Hyundai Kembali Manjakan Konsumen

by  in  Berita & Event & Hyundai
Program Lebaran Hyundai Kembali Manjakan Konsumen
0  komentar

Posko Mudik Hyundai 2014AutonetMagz – Bagi para pemilik mobil Hyundai, khususnya mereka yang akan melaksanakan ritual mudik yang sudah menjadi agenda wajib menjelang Idul Fitri, akan dimanjakan lagi oleh PT Hyundai Mobil Indonesia dalam perjalanan mudiknya. Itu berkat kampanye Hyundai yang bertajuk “Paket Lebaran Smart Service” dan “Hyundai Siaga” sebagai bentuk nyata kepedulian Hyundai kepada setiap konsumennya dengan cara memberikan pelayanan terbaik mulai dari sebelum hingga sesudah mudik.

Paket Lebaran Smart Service adalah program yang menjamin kesiapan kendaraan anda sebelum mudik dan berlaku di seluruh bengkel resmi Hyundai, dengan menyediakan diskon 10% untuk penggantian oli dan 20% untuk spare parts yang terkait dengan kesiapan kendaraan untuk dipakai mudik, seperti Timing Belt, Kopling, Rem dan perawatan berkala. Di promo yang berlangsung mulai 15 Juli hingga 15 Agustus 2014 ini, setiap pelanggan yang melakukan perawatan di bengkel resmi akan mendapatkan hadiah menarik dari Hyundai.

Daftar Posko Mudik dan Bengkel Siaga Hyundai 24 jam 2014

Sementara program Hyundai Siaga adalah pelayanan Hyundai saat periode mudik untuk memastikan kenyamanan dan keamanan maksimal saat bermudik dengan menyediakan Posko Siaga dan Bengkel Siaga. Keduanya tersebar di jalur strategis rute mudik, dengan masing-masing 6 Posko Siaga dan 24 Bengkel Siaga. Sebanyak 50 unit service car pun siap melayani pelanggan dalam keadaan darurat.

Program Hyundai Siaga berlangsung selama 11 hari, mulai tanggal 24 Juli 2014 hingga 3 Agustus 2014. Daftar alamat posko dan bengkel yang dapat dikunjungi beserta nomor teleponnya dapat di klik gambar diatas.

Bagi para pemudik, seluruh tim AutonetMagz mengingatkan untuk menyiapkan kendaraan serta rencana mudik anda sebaik mungkin agar perjalanan mudik anda aman dan menyenangkan.

Read Prev:
Read Next: