Penjualan Honda CB150R Streetfire Masih Dibawah Yamaha V-ixion

by  in  Honda & Komparasi & Nasional
Penjualan Honda CB150R Streetfire Masih Dibawah Yamaha V-ixion
0  komentar

honda-emblem_gastank

Ambisi Honda untuk menguasai motor sport injeksi 150 cc sepertinya masih belum dapat terlaksana. Pasalnya meskipun Honda telah mampu merebut porsi motor skutik dari Yamaha yang selama ini bertengger dengan varian Mio. Honda membuktikan dengan Honda BeAT mampu mengalahkan gempuran Yamaha dan mampu menjadi raja di segmen tersebut.

Namun berbeda nasib antara segmen skutik dan sport. Honda yang baru saja meluncurkan CB150R masih belum dapat menyusul penjualan Yamaha yang baru saja melakukan pengubahan pada Yamaha V-ixion.

Menurut data AISI, pada bulan Januari CB 150R Streetfire hanya terjual sebanyak 12.436 unit, sedangkan Yamaha V-ixion terjual 12.803 unit.

“StreetFire masih kalah dengan V-Ixion. Tetapi tenang saja, pasti pasar akan terus berkembang,” kata GM Marketing Planning and Analysis Division Astra Honda Motor, Agustinus Indraputra, di Bandung.

Honda menargetkan pertumbuhan pasar CB 150 R Streetfire di Indonesia bisa lebih dari 15%. Tentunya strategi promosi di 2013 ini akan lebih dahsyat dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Read Prev:
Read Next:
  • Offik

    Kalau boleh comment :
    1.Sebenarnya cb150 yg sekarang model vixion generasi pertama dari segi buntutnya, harusnya update ma model NVL sekarang.
    2. Bodi agak kecil dibanding NVL, nama nya petarung sehat bikin aja bodi sebesar NVL sekarang.
    3. Tudung lampu agak pasaran ma sesama produk honda mulai dari verza dan new megapro sama semua modelnya. Seharusnya karena di kelas sport harus lebih agresif dan sangar bentuk tudung lampu nya.
    Ok.. mudah2 an bisa menjadi masukan buat AHM…

  • Yudireni

    @Offik
    Ya memang dibuat sama dengan Old Vixion body-nya, biar penjualan-nya ngejar