Penjualan Datsun GO+ plus Panca meningkat terus#Jakarta, #AutonetMagz – Seperti yang diperkirakan oleh Nissan-Datsun Indonesia, produk MPV terbaru mereka yang ditujukan untuk mengisi segmen di bawah LMPV (Low Multi Purpose Vehicle), Datsun GO+ Panca berada di saat yang tepat untuk dapat memenuhi target penjualan dengan mudah. MPV murah dari Datsun Indonesia ini telah mencatatkan penjualan sekitar 1.191 unit pada bulan pertama setelah launching dan mencapai total penjualan lebih dari 3.500 unit hanya dalam waktu 2 bulan.

Datsun Go+ Panca sendiri sebenarnya telah menciptakan segmen baru, karena masuk dalam kategori mobil LCGC (Low Cost Green Car) namun memiliki 7 kursi penumpang (Datsun menyebutnya konfigurasi kursi 5+2). Dan ditawarkan dengan varian cukup komplit. Ada 5 opsi model yang dapat dipilih sesuai kantong yaitu tipe D, tipe A, tipe A Option, tipe T dan tipe tertinggi adalah T Option dengan harga mulai dari Rp. 85 juta hingga Rp. 102,9 juta untuk Datsun GO+ Panca tipe tertinggi.

Datsun GO+ Panca full aksesoris belakang

Dalam obrolan kecil redaksi dengan sales representatif di salah satu dealer Datsun Kebon Jeruk – Jakarta Barat, mereka mengatakan bahwa saat ini dealer-nya mampu menjual hingga 5 unit Datsun GO+ Panca dalam satu hari dan pada bulan Juni kemarin dealer sudah membukukan penjualan hingga 80 unit. Angka-angka tersebut bukan hanya angka di atas kertas, karena dari pengamatan kami selama berkunjung ke dealer tersebut, sedikitnya ada sekitar 3 sampai 5 orang yang bertanya atau mencari informasi mengenai Datsun GO+ dan mereka benar-benar tertarik dengan menunjukkan niat serius untuk membelinya.

Datsun Indonesia berharap mobil LCGC MPV-nya ini mampu mencapai target penjualan sebanyak 40.000 unit sampai akhir tahun 2014 nanti. Tidak muluk-muluk memang, karena melihat spesifikasi yang ditawarkan ditambah sambutan hangat dari pasar, kami pikir Datsun GO+ Panca akan mampu mencapainya. Saat ini tidak sedikit kok masyarakat yang menginginkan mobil baru dengan harga terjangkau.

Datsun, Penjualan Datsun GO  Plus Panca Meningkat Terus: Penjualan Datsun GO+ Panca Terus Merangkak Naik

Tags : Majalah Otomotif Online Indonesia, jumlah mobil datsun yang telah terjual, review autonetmagz, total penjualan datsun indonesia, berita otomotif autonetmagz, info otomotif terkini,