Penjualan BMW di IIMS 2014 Tidak Kalah Dengan Merek Jepang!

by  in  BMW & Nasional
Penjualan BMW di IIMS 2014 Tidak Kalah Dengan Merek Jepang!
0  komentar

Penjualan mobil BMW di IIMS 2014Jakarta, AutonetMagz – Mungkin jika anda berpikir bahwa IIMS 2014 adalah ajangnya penjualan mobil-mobil Jepang yang memiliki harga terjangkau, maka anda salah besar. Karena pabrikan mobil mewah Jerman yang satu ini pun mampu meraih penjualan yang tidak kalah mengesangkan di IIMS 2014 kemarin, bahkan bisa melebihi beberapa merk Jepang yang dibanderol dengan harga jauh lebih murah. FYI, semua line-up BMW di Indonesia tidak ada yang dijual dibawah 500 juta loh!

Di IIMS 2014 ini BMW Indonesia mampu menjual kendaraan premium sebanyak 218 unit. Penjualan tertinggi diraih oleh BMW 3 series dan pada posisi kedua terdapat BMW 5 series terbaru yang merupakan sedan mid luxury saloon terlaris di dunia saat ini.

Harga BMW X5 terbaru Indonesia

BMW X series juga mendapatkan peringkat ketiga dan keempat dalam penjualan BMW di IIMS 2014. Buktinya BMW X5 dan BMW X3 facelift terbaru meraih penjualan tertinggi ketiga dan keempat di ajang pameran mobil paling bergengsi di Indonesia ini. Ini sekaligus menunjukan bahwa pengunjung IIMS 2014 juga terdiri dari orang-orang mapan yang mampu membeli mobil dengan harga tinggi untuk kenyamanan dan performa tak terbantahkan.

Sebagian penjualan juga disumbang oleh BMW X4 terbaru yang diluncurkan di IIMS 2014. Mobil coupe BMW yang terdiri dari BMW 4 series dan BMW M235i juga mendapatkan respon yang luar biasa dari yang diperkirakan sebelumnya.

Mobil listrik BMW i8 di Indonesia IIMS 2014

Pencapaian tersebut tidak lain karena keseriusan BMW menggunakan event IIMS 2014 ini dibandingkan dengan ATPM lain. Bayangkan saja, BMW mendirikan BMW Pavilion yang merupakan bangunan non permanen di atas lahan seluas 1.050 meter persegi. Booth BMW juga mendapatkan penghargaan sebagai Booth favorit pilihan pengunjung di IIMS 2014 ini.

Selain melakukan penjualan dan beberapa acara menarik, BMW juga menampilkan BMW i8 sport hybrid yang mendapatkan penghargaan WOW Product Automotive IIMS 2014 sebagai Eco Car terbaik. Keren!

Read Prev:
Read Next: