SEFI, Wadah Bagi Para Pengguna dan Penggemar Suzuki Esteem

by  in  Klub dan Komunitas & Nasional & Suzuki
SEFI, Wadah Bagi Para Pengguna dan Penggemar Suzuki Esteem
0  komentar
Suzuki Esteem Family Indonesia

#AutonetMagz, Jakarta – Sabtu, 8 Maret 2014 lalu menjadi hari yang paling bersejarah bagi pengguna dan penggemar mobil Suzuki Esteem di Indonesia. Karena pada hari itu, bertempat di Mall Alam Sutra Tangerang, “Suzuki Esteem Family Indonesia” atau disingkat SEFI secara resmi berdiri.

Jika Anda masih ingat, Suzuki Esteem adalah mobil jenis compact sedan produksi Indomobil yang populer di era tahun 90-an dan hingga saat ini masih banyak penggunanya yang fanatis karena terkenal irit, lincah, nyaman, perawatan yang mudah, murah serta tangguh di segala medan. Cikal bakal berdirinya komunitas Suzuki Esteem Family Indonesia ini berawal dari sebuah group di facebook yang dibentuk oleh beberapa pengguna dan penggemar mobil Suzuki Esteem sebagai media tukar menukar informasi dengan sesama pengguna dan wadah untuk bersilaturahim, berbagi tips, berbagi info seputar perawatan kendaraan untuk membuat Esteem-nya enak dipakai, sehat walafiat dan juga tampil gaya.

Suzuki Esteem Family Club chapter Jakarta

Seiring dengan meningkatnya jumlah member yang cukup signifikan dan antusiaisme yang sangat tinggi untuk dapat berkontribusi positif terhadap dunia otomotif Indonesia dan memberikan manfaat sosial untuk masyarakat luas pada umumnya, maka mereka sepakat untuk membentuk komunitas Suzuki Esteem Family Indonesia yang di deklarasikan serentak hampir di seluruh kota besar Indonesia, tercatat antara lain Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cibinong, Padang, Bengkulu, Purwakarta, Subang, Karawang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Malang, Madiun, Bali, Banjarmasin, Palangkaraya dan di beberapa kota besar lainnya.

Deklarasi ini diisi dengan temu kenal, pernyataan deklarasi, rencana kerja dan foto bersama serta tidak lupa coaching clinic untuk saling berbagi informasi seputar perawatan Esteem-nya masing-masing.

Suzuki Esteem Family Indonesia chapter Bengkulu

Suzuki Esteem Family Indonesia sangat terbuka bagi siapa saja baik pemilik maupun penggemar Suzuki Esteem yang sangat menjunjung tinggi semangat kekeluargaan dengan semboyan.. I drive Esteem You Drive Esteem.. We are Esteem Family..  !

Suzuki Esteem Family Indonesia kini menyapa dengan hangat semua pemilik dan penggemar Esteem di seluruh Indonesia untuk dapat bersilaturahim dan mengundang untuk datang di event akbar 1st Family Gathering yang akan digelar di objek wisata Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Jika anda pengguna Suzuki Esteem dan ingin bergabung dengan SEFI, silahkan langsung kunjungi situsnya saja di www.esteemfamily.com

Read Prev:
Read Next: