Penawaran Oke Beli Mazda 2 di ‘Great Mazdavaganza’

by  in  Mazda
Penawaran Oke Beli Mazda 2 di ‘Great Mazdavaganza’
0  komentar

Mazda 2 2014#Jakarta, #AutonetMagz – Jika anda berniat ingin membeli mobil Mazda, sekarang saat yang tepat karena Mazda Indonesia melalui promo “Great Mazdavaganza” menawarkan paket cukup oke untuk setiap pembelian mobil Mazda selama acara berlangsung.

Setiap pembelian Mazda 2 pada promo ini, Mazda menawarkan Paket Sport senilai lebih dari 7,5 juta Rupiah, namun anda bisa mendapatkannya hanya dengan menambah 2 juta Rupiah saja. Dengan 2 juta, Mazda 2 yang anda beli sudah termasuk upgrade eksterior seperti lampu LED DRL (Daytime Running Light), lampu belakang dengan kombinasi LED, interior dengan warna baru yaitu glossy dark gray pada panel-panelnya dan penambahan rear cup holder.

Sedangkan untuk pembelian Mazda VX-1, anda pun akan mendapatkan paket “Sporty” yang terdiri dari front dan side skirt, side body moulding dengan aksen chrome, rear spoiler dan smart entertainment system. Kabar baiknya upgrade pada VX-1 ini gratis alias tidak perlu membayar tambahan dari harga aslinya.

Promo Great Mazdavaganza ini berlangsung mulai hari ini, Rabu 3 April sampai dengan Minggu 13 April 2014 di mall Senayan City, Jakarta. Tertarik?!

Read Prev:
Read Next: