Nissan Serena Facelift 2015 Diluncurkan Hari Jumat Besok!

by  in  Mobil Baru & Nasional
0  komentar
New Nissan Serena facelift 2014

Jakarta, AutonetMagz – Sebuah email datang ke redaksi AutonetMagz dari Nissan Motor Indonesia, hari Jum’at tanggal 13 Maret 2015, Nissan akan melakukan pernyegaran terhadap mobil keluarga kelas menengah yang saat ini masih menjadi raja di segmennya.

Berdasarkan foto spyhot yang kami dapatkan dari pembaca, Nissan Serena Facelift 2015 terbaru akan memiliki tampilan yang sama dengan model facelift yang hadir di Jepang. Dilihat dari wajahnya, mobil ini tampak seperti baby Elgrand yang di desain lebih cantik dari model sebelumnya.

Nissan Serena facelift 2015

Beberapa improvement di sektor eksterior ditambahkan seperti saat ini wudah menggunakan lampu projector, fog lamp dengan chrome dan lampu belakang model baru. Tidak hanya itu, model velg Nissan Serena terbaru juga akan memiliki tampilan yang lebih elegan.

Untuk soal fiur, Nissan masih merahasiakan fitur pamungkas apa saja yang akan hadir di dalam mobil ini. Pasalnya Nissan Serena merupakan mobil dengan fitur yang sangat lengkap seperti Panoramic Roof, Speedometer Digital, 6 buah Airbags dan kursi tengah pintar yang bisa diubah menjadi 7 atau 8 penumpang sekaligus.

Nissan Serena terbaru

Semoga saja Nissan Serena terbaru memasukan fitur-fitur mutakhir seperti Nissan X-Trail yang sangat canggih. Nah bagaimana pendapatmu tentang Nissan Serena terbaru ini, apakah anda tertarik?

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr