Nissan Note Nismo 2015 Hadir di Jepang!

by  in  International & Mobil Baru & Nissan
Nissan Note Nismo 2015 Hadir di Jepang!
0  komentar
Nissan Note Sport

AutonetMagz – Nissan Note mungkin terdengar asing di telinga kita karena absen kehadirannya di Indonesia. Padahal Nissan Note merupakan mobil yang cukup potensial untuk mengganggu pasar All New Jazz dan All New Yaris di Indonesia.

Mobil sub-compact yang baru saja mengalami pergantian model ini di Jepang mendaptkan edisi Nismo yang lebih sporty dengan paket body kit dan aksesoris serta peningkatan performa kendaraan. Berbeda dengan mobil lainnya yang hanya menambahkan beberapa body kit, penyempurnaan di Nissan Note Nismo 2015 meliputi mesin, sasis, ban, suspensi serta aerodinamika. Sayangnya tidak ada spesifikasi detail yang diberikan oleh Nissan.

Nissan Note Nismo 2015

Nissan Note Nismo sendiri memiliki tampilan yang lebih agresif dari eksterior dengan aksen detailing berwarna merah serta velg yang lebih besar, bentuk grille baru, LED DRL pada bumper dan warna cover spion serta spoiler belakang memberikan aksen sporty dan dinamis.

Nissan juga memberikan pilihan kursi mulai dari kursi standar bawaan Nissan Note, kursi semi bucket dan bucket seat yang sesungguhnya untuk posisi mengemudi ala pembalap di varian Nissan Note Nismo S.

Nissan Note Nismo Cabin

Sedangkan untuk interiornya Nissan memberikan aksen merah pada ring ventilasi AC, setir hingga tuas transmisi. Bagian interior cukup menarik karena kita akan menemukan setir tanpa satu tombol sedikit pun seperti Nissan Note pada umumnya, mungkin Nissan sengaja menghilangkan hal-hal tersebut untuk membuat pengemudi lebih konsentrasi terhadap performa dan keasyikan berkendara.

Nissan Note Nismo 2014 hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan, jangan berharap akan hadir varian automatic karena mobil ini merupakan mobil yang di desain untuk mengejar performa, bukan sekedar tambahan body kit agar penampilan terdongkrak. Ditunggu ya spesifikasi detailsnya!

Read Prev:
Read Next:
  • Wahai NMI…
    mohon itu March aka “the hideous micra” discontinue saja… dan diganti dengan Note…

  • adhistya

    mobil bagus gini kok gak dimasukin Indo, heran sama pemikiran nissan

  • bobbylabonte

    Nissan jual mobil di indo yg ampas nya aja..
    Dikira org indo gak mampu beli kali.