Nissan GT Academy Datang ke Indonesia, Jadilah Pembalap Sungguhan!

by  in  Berita & Event & Merek Mobil
Nissan GT Academy Datang ke Indonesia, Jadilah Pembalap Sungguhan!
0  komentar
Nissan-GTR-GT500-gran-turismo

AutonetMagz.com – Anda pemain setia game simulator balap Gran Turismo? Atau anda ingin jadi pembalap sungguhan? Jika iya, menurut kami anda tak boleh melewatkan acara yang satu ini. Acara yang kami maksud adalah Nissan GT Academy yang bekerja sama dengan Gran Turismo untuk mencari bibit-bibit pembalap handal level dunia. Berita baiknya, acara ini akan singgah di Indonesia pada bulan April dan Mei 2015.

Memangnya ini acara apa sih? Sebagai info, GT Academy adalah kontes yang akan melibatkan para calon pembalap – khususnya pemain Gran Turismo – untuk membuktikan skill mereka yang biasa bermain game balap dengan memacu mobil balap sungguhan di sirkuit sungguhan dan berkompetisi dengan pembalap profesional sungguhan. Wuihh.

Nissan GT-R LM Nismo

Tentu saja persaingan ini akan amat sangat ketat, sebab hadiahnya luar biasa bikin ngiler. Hadiah utama bagi pemenang kontes ini adalah : akan diterima untuk bergabung dalam tim balap internasional Nissan, sudah berikut dengan pelatihan dan pemberian lisensi sebagai pembalap internasional. Bukan main ya hadiahnya.

Di Indonesia, acara Nissan GT Academy akan berlangsung di 2 kota, yaitu di Jakarta dan Surabaya. Untuk Jakarta, lokasinya ada di Mal Taman Anggrek (28 April – 3 Mei 2015) dan Mal Kelapa Gading 3 (5 – 10 Mei 2015), sementara di Surabaya akan digelar di Ciputra World (29 – 31 Mei 2015). Tunggu apa lagi, ayo siapkan dirimu dan wujudkan impianmu menjadi pembalap sejati!

Mainkan video Nissan GT Academy di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Read Prev:
Read Next: