New Nissan Grand Livina Highway Star Autech akan Meluncur Akhir Minggu Ini

by  in  Mobil Baru
New Nissan Grand Livina Highway Star Autech akan Meluncur Akhir Minggu Ini
0  komentar

All New Nissan Grand Livina Autech 2014#Jakarta, #AutonetMagz Setelah Toyota merilis versi mewah dari Avanza yang diberi nama Avanza Luxury, kali ini giliran PT Nissan Motor Indonesia yang juga akan mengeluarkan tipe tertinggi dari MPV andalan mereka yaitu Grand Livina.

Berdasarkan undangan yang kami terima, Nissan Indonesia akan meluncurkan versi paling mewah dari All New Nissan Grand Livina, yang diberi nama Nissan Grand Livina Highway Star Autech.

Jika melihat model Autech pada Grand Livina versi sebelumnya, seperti seri Autech pada mobil-mobil Nissan lain, mungkin Grand Livina paling mewah ini akan menggunakan grille khas Autech dengan bilah-bilah chrome yang besar dan berjejer rapih. Chrome garnish Autech ini pun biasanya terdapat pula pada lubang udara bumper bagian bawah dan digabungkan dengan penggunaan front lips, side skirt dan rear skirt serta upper spoiler di bagian belakang

Untuk pembeda di dalam interior, mungkin akan menggunakan aksen kayu di dashboard dan sudah terdapat dual monitor pada headrest untuk kenyamanan penumpang belakang.

Bagaimana rupa varian paling mewah dari Nissan Grand Livina ini? Tunggu liputan AutonetMagz langsung dari peluncuran Nissan Grand Livina Autech hari Jumat (20/6) depan.

Read Prev:
Read Next: