Honda Revo FI injeksi 2014

Jakarta, AutonetMagz – Januari 2014 merupakan bulan pertama bagi PT Astra Honda Motor (AHM) dalam meluncurkan produk barunya. Sebelum mengeluarkan produk-produk lainnya, awal tahun ini AHM membukanya dengan peluncuran Honda New Revo FI. Motor ini merupakan generasi ke-4 dari Honda Revo yang pertama kali diperkenalkan di tanah air pada tahun 2007 silam. Pada awalnya motor ini menggunakan mesin 100cc, lalu dinaikkan menjadi 110c pada tahun 2009. Pada tahun 2011 desainnya dirubah total, dan kini generasi terakhirnya diperbaharui dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI khas Honda. Tentunya hadir dengan tampilan baru agar lebih fresh.

Dengan lahirnya Honda Revo injeksi, ini merupakan produk ke-11 dari AHM yang menggunakan teknologi injeksi. Berbeda dengan versi karbu yang terdahulu, motor ini tentu jauh lebih hemat. Honda meng-klaim konsumsi BBM motor bebek ini dapat menempuh jarak 62,2 Km untuk 1 liter bensinnya (hasil tes ECE R40). Selain hemat bahan bakar, Revo injeksi lebih ramah lingkungan dan sudah memenuhi standar emisi EURO 3, karena knalpotnya sudah dilengkapi catalytic converter yang akan mengurangi racun pada emisi gas buang. Walaupun hemat BBM jangan khawatir dengan performanya, karena kini kompresinya ditingkatkan menjadi 9,3 dari yang sebelumnya 9,1. Tapi AHM menegaskan kalau motor ini masih bisa diisi bensin Premium.

Perbedaan Honda Revo lama dan Honda Revo baru 2014

Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur AHM mengatakan “New Honda Revo FI ini menjadi model injeksi kesebelas Honda, dan kami memasuki tahap akhir dari pemenuhan komitmen kami untuk mengaplikasikan teknologi injeksi pada semua model motor Honda di Indonesia”.

Soal desain pastinya lebih segar dibanding model terdahulu yang cenderung membulat dan gemuk. Honda Revo injeksi 2014 kini tampil lebih ramping dengan garis-garis tegas yang agresif. Lampu sein yang berdesain futuristis dengan bentuk ramping dan memanjang kini pindah ke bagian tebeng seperti pada motor Yamaha Jupiter MX. Selain itu tangki bahan bakar pun diperbesar kapasitasnya, dari yang tadinya cuma bisa menampung 3,7 liter, kini menjadi 4 liter.

Untuk harga, masbro dapat menebus Honda Revo FI ini 12,5 juta Rupiah untuk Revo Fit, 13,05 juta Rupiah untuk versi Spoke Wheel (velg jari-jari), dan 13,8 juta Rupiah untuk yang Casting Wheel (velg racing).

Motor Baru, Honda Revo FI Injeksi 2014: New Honda Revo FI Sudah Memenuhi Standar Emisi EURO 3Motor Baru, Perbedaan Honda Revo Lama Dan Honda Revo Baru 2014: New Honda Revo FI Sudah Memenuhi Standar Emisi EURO 3Motor Baru, New Honda Revo FI Velg Racing: New Honda Revo FI Sudah Memenuhi Standar Emisi EURO 3Motor Baru, New Honda Revo FI Velg Jari jari: New Honda Revo FI Sudah Memenuhi Standar Emisi EURO 3Motor Baru, New Honda Revo FI Fit: New Honda Revo FI Sudah Memenuhi Standar Emisi EURO 3Motor Baru, Nidji sebagai ambasador Honda Revo FI: New Honda Revo FI Sudah Memenuhi Standar Emisi EURO 3Motor Baru, Lampu Sein Honda Revo FI 2014 Berdesain Futuristik: New Honda Revo FI Sudah Memenuhi Standar Emisi EURO 3Motor Baru, Stop Lamp Honda Revo FI 2014: New Honda Revo FI Sudah Memenuhi Standar Emisi EURO 3Motor Baru, Knaplot Honda Revo FI Sudah Dilengkapi Catalytic Converter: New Honda Revo FI Sudah Memenuhi Standar Emisi EURO 3

Tags : motor baru honda tahun 2014, revo injeksi, Honda Revo tahun 2014, New Honda Revo FI, Honda Revo FI 2014, honda revo fi,