Mobil Listrik BMW i8 Akan Menyapa Masyarakat Indonesia di IIMS 2014

by  in  BMW
Mobil Listrik BMW i8 Akan Menyapa Masyarakat Indonesia di IIMS 2014
0  komentar

BMW i8 Concept 2015 di Frankfurt Motor Show 2013AutonetMagz.com – Untuk menarik lebih banyak pengunjung agar datang ke IIMS, beberapa APM mempunyai beragam cara mulai dari kuis, live show hingga dihadirkannya mobil konsep maupun line-up terbaru di booth mereka. Tak terkecuali BMW Group Indonesia yang memilih menghadirkan mobil listrik terbaru mereka, BMW i-Series.

BMW i-Series yang akan dipajang di BMW Pavilion pada gelaran IIMS 2014 akhir bulan September ini adalah BMW i8 yang merupakan mobil di kelas sportcar electric. Dibekali dengan mesin bensin 1.500 cc dengan asupan tenaga tambahan dari twin turbo yang menghasilkan tenaga 231 Ps dan 320 Nm. Tenaga mesin bensinnya bukanlah sumber tenaga utama, karena mobil ini bergantung pada mesin listrik 129 PS dan 250 Nm. Mesin bensin diletakan pada bagian belakang mobil dan mesin listrik diletakan di bagian depan, begitupula dengan pembagian mekanisme penggerak roda.

Selain i-Series, BMW Indonesia juga akan membawa SAV (Sport Active Coupe) terbaru mereka yaitu BMW X4 yang diperuntukan untuk segmen mobil mewah kelas menengah di Indonesia, dan akan menciptakan segmen baru untuk pasar SUV tanah air.

2014 BMW X4 Wallpaper

Di Indonesia International Motor Show 2014, BMW Indonesia akan membangun gedung semi permanen sebagai pendukung tempat menampilkannya semua line-up terbarunya, sekaligus memperkenalkan slogan baru “Sheer Driving Pleasure” untuk semua mobilnya.

Berbeda dengan BMW, MINI yang masih satu saudara dengan BMW, di IIMS kali ini, MINI Indonesia pun akan memperkenalkan mobil special edition terbaru mereka, selain memajang All New MINI Cooper 2014 yang pernah di review oleh AutonetMagz dalam bentuk video di YouTube. Namun booth MINI akan mengambil tema anak muda, lengkap dengan pertunjukan musik Beat Box sekaligus akan memperkenalkan soundtrack baru MINI Indonesia.

Bagi anda yang tidak bisa hadir ke IIMS 2014 di JIExpo Kemayoran Jakarta, tunggu liputan beserta foto-foto nya hanya di AutonetMagz! Download juga aplikasi Android AutonetMagz jika anda tak ingin ketinggalan berita terbaru dari kami.

Read Prev:
Read Next: