Mitsubishi Raih Penghargaan Kepuasan Konsumen Yang Ketiga Kalinya

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Mitsubishi Raih Penghargaan Kepuasan Konsumen Yang Ketiga Kalinya
0  komentar
Cover-Award-CSI-Mitsubishi

AutonetMagz.com – Baru-baru ini, PT. Kramayudha Tiga Berlian Motors yang dikenal sebagai APM Mitsubishi di Indonesia telah mendapatkan peringkat tertinggi pada Customer Satisfaction Index (CSI) 2014 dari J.D. Power Asia Pacific mengenai kepuasan konsumen dalam hal after sales service di Indonesia. Ini adalah penghargaan yang ketiga kalinya diraih oleh merek berlogo tiga buah berlian ini.

Penghargaan-Kepuasan-Konsumen-Mitsubishi

Penghargaan ini diraih setelah dilakukan survey oleh J.D. Power Asia Pacific terhadap 3.467 responden yang memiliki kendaraan baru dan pembelian kendaraan dilakukan pada periode Februari 2012 hingga Mei 2013. Hasil survey yang dirilis pada tanggal 1 September 2014 tersebut menempatkan Mitsubishi di rangking teratas untuk pelayanan purna jual kendaraannya di Indonesia dengan skor 770. CSI study tahun ini adalah yang keempat belas kalinya dilakukan oleh J.D Power Asia Pacific di Indonesia, serta melibatkan 12 brand kendaraan.

Award-CSI-KTB-Mitsubishi-Indonesia

Proses survey sendiri dilakukan pada bulan Februari hingga Mei 2014 dan mengambil kendaraan mereka untuk diservis di dealer resmi atau pusat servis antara Agustus 2013 hingga Mei 2014. Selain penghargaan CSI, pada tahun 2013 Mitsubishi juga memperoleh penghargaan SSI (Sales Satisfaction Index) sebagai peringkat pertama. Selamat untuk Mitsubishi Indonesia

Read Prev:
Read Next: