Mitsubishi Lancer Evolution 2015 Terbaru Hadir Dalam Gambar Hitam dan Putih di Amerika

by  in  International & Mitsubishi & Mobil Baru
Mitsubishi Lancer Evolution 2015 Terbaru Hadir Dalam Gambar Hitam dan Putih di Amerika
0  komentar

2015 Lancer Evolution Evo 2015AutonetMagz – Meskipun Mitsubishi Motors sudah mengumumkan bahwa mereka tidak akan melanjutkan pengembangan dari Mitsubishi Lancer Evolution karena sudah tidak sesuai lagi dengan filosofi perusahaan mereka yang kini mengembangkan kendaraan ramah lingkungan, ternyata Mitsubishi tetap melanjutkan penjualan Mitsubishi Lancer Evolution X 2015 yang infonya disebar melalui beberapa foto hitam putih ini.

Dari segi eksterior sama sekali tidak ada ubahan dibandingkan dengan Lancer Evolution 2013 silam, sebenarnya memang sudah sangat membosankan wajah Evolution X yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007 ini. Bahkan kami merasa foto hitam putih ini adalah foto Lancer Evolution yang sama dengan yang ada sekarang agar terlihat sedikit berbeda.

Mitsubishi Lancer Evolution 2015Meskipun dari eksterior tidak mengalami ubahan sama sekali, Mitsubishi memberikan beberapa fitur yang membuat Lancer Evolution menjadi sedikit lebih mewah dengan memberikan sepasang spion model baru dengan 2 buah lampu sein dibalik covernya dan fitur penghangat kaca spion samping yang berguna di saat musim salju.

Di dalam interiornya Mitsubishi juga menambahkan cup holder model terbaru, selain itu sangat sulit untuk membedakan varian 2013 dan 2015 Lancer Evolution edisi terakhir ini. Namun di beberapa trim, Mitsubishi memberikan beberapa fitur seperti di varian GSR, Lancer Evolution X 2015 mendapatkan paket audio, jok kulit, sunroof, jok depan dengan penghangat dan console box yang memiliki aksen piano black.

Evo X 2015Di model MR, Mitsubishi memberikan audio dengan 9 speaker dari Rockford Fosgate® premium sound system, keyless entry dengan start/stop engine, spion belakang dengan auto dimming, auto headlights dan warna baru pada grille depan.

Selain itu dari sisi engineering, Mitsubishi sama sekali tidak memberikan ubahan apapun. Setidaknya ini bisa sedikit menghibur para pecinta Evolution yang kini mulai tergerus dengan makin melengganggnya Subaru WRX STi terbaru. Kurang puas? Tunggu saja Lancer Evolution Hybrid yang akan hadir beberapa tahun mendatang.

Read Prev:
Read Next: