Mitsubishi Berikan Promo Spesial di Eco Fun Drive II Palembang

by  in  Event & Mitsubishi
Mitsubishi Berikan Promo Spesial di Eco Fun Drive II Palembang
0  komentar

Diskon Mitsubishi Mirage di event adu irit konsumsi BBM Mirage PalembangPalembang, AutonetMagz – Selain mengadakan lomba adu irit untuk pemilik mobil Mitsubishi Mirage dengan tajuk Mitsubishi Mirage Eco Fun Drive II, rupanya Mitsubishi Indonesia juga memberikan promo spesial untuk konsumen dan calon konsumen yang hendak membeli unit mobil Mitsubishi.

Untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport selama event berlangsung di Palembang akan mendapatkan bonus kaca film V-Kool, karpet dasar model jahit dan talang air. Mitsubishi juga memberikan special cashback sebesar 13 juta untuk unit GLX 4×4, V6 3.000 cc tipe mesin bensin, Exceed 4×2, Dakar 4×4 dan GLS MT. Sedangkan untuk Pajero Sport Dakar sebagai unit terlaris di Palembang hanya mendapatkan diskon 9 juta Rupiah saja.

Lomba adu irit BBM Mitsubishi Mirage EcoFun Drive II Palembang

Untuk model Mitsubishi Outlander Sport, Mitsubishi memberikan free GPS Navi Box, kaca film V-Kool, karpet dasar dengan peredam, talang air, free service hingga 10 ribu kilometer dan cashback sebesar 8 juta Rupiah.

Untuk pembelian Mitsubishi Mirage sendiri, Mitsubishi memberikan cashback sebesar 12 juta Rupiah, TV LED 20 inchi dan aksesoris Ralliart untuk semua tipe. Tentu saja calon konsumen juga bisa mendapatkan paket kredit yang menarik dengan DP ringan.

Promo tersebut hanya berlaku di acara Mitsubishi Mirage Eco Fun Drive II yang diadakan di Palembang, Minggu tanggal 14 Desember 2014 hari ini. Nah buat warga Palembang, yuk merapat ke Riverside Restaurant dengan view Jembatan Ampera yang Indah.

Read Prev:
Read Next: