MINI Indonesia dan Mandarin Oriental Berkolaborasi, Tawarkan Program Menarik Bagi Tamu

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
MINI Indonesia dan Mandarin Oriental Berkolaborasi, Tawarkan Program Menarik Bagi Tamu
0  komentar
Cover-Penjualan-MINI-IIMS

AutonetMagz.com – Mulai dari tanggal 23 Mei hingga 26 Juli 2015, MINI Indonesia menjalin kerja sama dengan Mandarin Oriental untuk menguatkan nilai dan gaya hidup yang mereka miliki masing-masing dan memberikan pengalaman yang unik dan berbeda pada setiap tamu. Ada 3 program unik dan menarik yang memadukan layanan bintang 5 yang khas, sensasi “go-kart” serta inovasi-inovasi mutakhir yang unik dari sebuah MINI saat berkendara keliling Jakarta.

“Ini adalah pertama kalinya Mandarin Oriental, Jakarta bekerja sama dengan brand otomotif premium untuk menyediakan berbagai pengalaman unik bagi semua tamu kami. Kami memilih brand premium MINI karena kesamaan semangat untuk menawarkan gaya hidup dan pengalaman tersendiri kepada tamu kami,” kata Christian Dolenc, Director of Rooms dari Mandarin Oriental, Jakarta.

central-executive-lounge-mandarin-oriental

“Mandarin Oriental, Jakarta telah terkenal karena menciptakan pengalaman unik melalui penggunaan desain khas dan kemewahan. Melalui penawaran ini, para tamu kami tidak hanya akan menikmati akomodasi yang fantastis di hotel pemenang penghargaan dan mewah ini, tetapi mereka juga akan mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang lebih baik tentang brand premium MINI,” tambah Mr Dolenc.

“Kami sangat senang berkolaborasi dengan Mandarin Oriental, Jakarta. Kerjasama ini memberikan peluang bagi semua penggemar MINI, serta tamu dari Mandarin Oriental, untuk mengenal lebih banyak tentang FUN dan energi yang lekat dengan brand MINI,” kata Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Mini-Countryman-Mandarin-Oriental

“Para tamuyang menginap baik untuk keperluan bisnis maupun liburan sekarang berkesempatan menikmati pengalaman terbaik di Oriental Suite yang mewah sambil mengenal lebih jauh semua atribut menakjubkan yang ditawarkan oleh MINI melalui serangkaian program menyenangkan dan seru,” tambah Jodie.

Tiga program yang dimaksud di awal adalah #MINIshopping, #MINIculture dan #MINIpicnic yang bisa dipilih berdasarkan keinginan. Masing-masing penawaran eksklusif bersama MINI ini mencakup akomodasi di Oriental Suite yang mewah, supir pribadi, sarapan, koneksi Wi-fi, serta waktu check-out yang lebih panjang hingga jam 6 sore, ditambah hadiah khusus dari koleksi MINI Lifestyle yang dapat dibawa pulang oleh tamu.

kamar-oriental-suite-mandarin-oriental

Paket #MINIshopping dapat dinikmati dengan harga IDR 7,888,888++, paket #MINIculture dapat dinikmati dengan harga IDR 8,888,888++, sedangkan paket #MINIpicnic dapat dinikmati bersama keluarga dengan harga IDR 9,999,999++. Bagaimana, tertarik merasakan program baru kolaborasi merek ikonik Inggris dan hotel mewah ini?

Read Prev:
Read Next: