Mercedes-Benz S-Class Raih Penghargaan WOW Product di IIMS 2014

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Mercedes-Benz S-Class Raih Penghargaan WOW Product di IIMS 2014
0  komentar
Cover-Mercedes-Benz-WOW-Product

AutonetMagz.com – Tak hanya menebar decak kagum dengan meluncurkan 5 mobil sekaligus pada IIMS 2014, Mercedes-Benz Indonesia juga berhasil meraih penghargaan di ajang pameran otomotif tahunan ini. Tak tanggung-tanggung, model yang meraih penghargaan ‘WOW PRODUCT – Automotive – IIMS 2014’ dari merek premium asal Jerman ini adalah salah satu flagship-nya, yaitu The New Mercedes-Benz S-Class.

The-New-Mercedes-Benz-S-400-Executive

Penghargaan di kelas premium sedan ini diraih berkat kemampuan S-Class terbaru yang dinilai sanggup memenuhi kriteria penilaian produk yang mampu melihat konsumen sebagai manusia yang utuh (complete human beings), sehingga mampu menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen akan kendaraan premium. Penghargaan ini diraih melalui proses penilaian yang dilakukan oleh automotive expert panel dari Majalah Marketeers dan berdasarkan pada aplikasi dari konsep WOW Marketing.

Award-WOW-Product-Premium-Sedan-IIMS

Makin membanggakan lagi, sebab S-Class yang mendapatkan penghargaan bergengsi ini merupakan mobil yang dirakit di Indonesia. Sebagai sebuah kendaraan premium, sudah layak dan sepantasnya bagi S-Class untuk memiliki desain elegan, kenyamanan sempurna, fitur tercanggih dan level keselamatan tertinggi dan menyeluruh. Mercedes-Benz memandang S-Class terbaru sebagai perpaduan sempurna antara seni dan teknologi. Selamat untuk Mercedes-Benz Indonesia.

Read Prev:
Read Next: