Melihat Peluang Entertainment, Kasus Dieselgate Volkswagen Akan Dijadikan Film!

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Melihat Peluang Entertainment, Kasus Dieselgate Volkswagen Akan Dijadikan Film!
0  komentar
mesin-tdi-vw

AutonetMagz.com – Cerdik sekali orang-orang Hollywood. Mereka melihat ada peluang emas di tengah lemparan batu yang menimpa Volkswagen atas kasus dieselgate yang menjadi buah bibir beberapa minggu lalu. Nah, emas itulah yang mau mereka ambil, sebab laporan Entertainment Weekly bilang bahwa Paramount Pictures akan menggarap sebuah film berdasarkan kasus dieselgate Volkswagen. Mungkin hal ini hanya mereka yang memikirkan, produsen film lain belum tentu.

Film tersebut akan diproduseri oleh aktor kondang, Leonardo DiCaprio melalui rumah produksi yang dimilikinya, Appian Way. Aktor pria yang memperoleh ketenarannya berkat film Titanic ini dikabarkan sudah mengantongi lisensi untuk membuat filmnya. Wah, ini jatuhnya mengambil untung di atas penderitaan orang lain tidak sih?

leonardo-dicaprio

Untuk awalnya, film ini akan diadaptasi dari sebuah buku yang dibuat oleh koresponden ekonomi Eropa yang melaporkan untuk New York Times, Jack Ewing. Garis besar buku ini akan menceritakan dampak kasus dieselgate Volkswagen terhadap industri otomotif global, namun buku ini belum rampung sepenuhnya, judulnya saja belum dipastikan.

Menurut beberapa pihak, sesi yang paling ditunggu dalam pembuatan film ini bukan soal bagaimana software penyebab dieselgate ini dibuat, tapi bagaimana Hollywood mengemas upaya pabrikan yang kena dampaknya dalam memulihkan nama baik mereka dan mengembalikan kepercayaan konsumen. Jelas dong, karena Mathias Muller sendiri yang kini memimpin VW juga pasti pusing dan berjuang keras bersama timnya agar nama baik VW bisa diraih kembali, di samping recall dan segala upaya lain.

Belum diketahui film ini akan rilis kapan, tapi untuk penggemar otomotif yang suka film dengan bahasan yang agak berat – tidak sekedar nonton mobil balapan atau dihancurkan saja – sepertinya worth to wait. Bagaimana menurutmu manuver Hollywood yang mengambil kesempatan dalam kesempitan ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: