Luncurkan Mobile Apps, ACE Indonesia Manjakan Konsumen Era Digital

by  in  Hi-Tech & Nasional
Luncurkan Mobile Apps, ACE Indonesia Manjakan Konsumen Era Digital
0  komentar

AutonetMagz.com – Jaman sekarang, apa-apa sudah mengandalkan teknologi yang lebih maju. Mau cek jadwal kereta? Tinggal lihat di internet. Mau presentasi dengan tablet PC? Ada kok tablet PC yang sudah punya proyektor built in. Mau pesan taksi atau ojek? Bisa pakai aplikasi. Demikian juga soal kebutuhan alat dan perkakas multifungsi sehari-hari, kini makin simpel dalam memilihnya dengan adanya Mobile Apps anyar yang baru dirilis ACE Indonesia.

Mobil Apps ini resmi diluncurkan pada Kamis, 12 Mei 2016 di ACE Living World. Corporate Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi mengatakan “Saat ini perilaku konsumen telah berubah dibanding sebelumnya, oleh karenanya ACE pun menanggapi perubahan ini dengan inovasi yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan berbelanja bagi konsumen. ACE memahami konsumen kini selalu tersambung dengan internet melalui mobile device yang memungkinkan untuk berbagi informasi lebih cepat dan praktis.

penjelasan mobil apps ace indonesia

Head of Corporate Digital Marketing Kawan Lama Retail, Pungkas Riandika menjelaskan “ACE Indonesia Mobile Application dibuat untuk menjadi pendamping yang bermanfaat bagi pelanggan ACE di seluruh Indonesia. Khusus untuk member setia ACE, aplikasi ini bisa menjadi solusi alternatif kapanpun kartu member fisik tidak sempat terbawa saat berbelanja di toko ACE ataupun di berbagai merchant rekanan. Lebih baik lagi, aplikasi ini dilengkapi fitur scanner QRcode yang dapat digunakan untuk mengenali promo tambahan pada beberapa produk terpilih.”

Fitur yang ada tergolong lengkap untuk sebuah aplikasi yang membantu konsumen memilih produk, yakni mencakup Product Highlight, Special Offer, Scan Barcode Promo, Idea, Store Location dan ACE Care, bahkan untuk review produk pun ada. Sebagai apresiasi, ACE akan memberikan exclusive gift dan voucher dari merchant yang bekerjasama dengan ACE bagi 1.000 pengunduh pertama dan login kartu membernya.

ace boom sale hot stuff

Kamu bisa langsung mencoba aplikasi ini di smartphone yang kamu punya. Caranya, bisa melalui website ACE Indonesia sendiri atau lewat pencarian kata kunci “Ace Hardware Indonesia” dari Google Playstore bagi pengguna Android dan Apple AppStore bagi pengguna iOS. Untuk Windows Mobile? Hmm… Belum ada, mungkin akan dilirik oleh ACE Indonesia ke depannya, tapi ini sudah mumpuni. Selamat mencoba dan sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: