Lagi, Honda Tebar Video Teaser Honda CB150R Facelift, Lagi-Lagi Siap Bulan Agustus!

by  in  Berita & Honda & Nasional
Lagi, Honda Tebar Video Teaser Honda CB150R Facelift, Lagi-Lagi Siap Bulan Agustus!
0  komentar
video-teaser-honda-cb150r-cover

AutonetMagz.com – Tidak diduga-duga, rupanya AHM menjadwalkan Honda CB150R Facelift akan launching di bulan yang sama dengan Honda Sonic 150R. Nampaknya Honda memang sedang mengejar ketertinggalan momen karena pesaingnya sendiri Yamaha sudah banyak meluncurkan motor di semester awal tahun ini. Honda memang mengatakan akan menggunakan waktu semester awal tahun ini untuk membenahi CBU Honda Bigbike.

Baca Juga : Ini Dia Bisikan Spek Honda CB150R Streetfire Facelift Kedepan

Facelift yang dilakukan Honda ini tidak bisa dibilang sedikit, sebab tidak hanya dari segi bodi namun juga menyentuh ke bagian mesin walau hanya sekedar penyempurnaan. Well, kita bisa bilang ini major facelift, namun diyakini beberapa perubahan akan membuat CB150R layaknya CB150R yang kita inginkan selama ini, bahkan saat motor ini belum hadir di lini Honda.

video-teaser-honda-cb150r-tampilan

Hal ini disebabkan penjualan Honda yang tidak bisa dibilang mulus saat CB150R awal hadir. Toh sebelum CB150R generasi awal hadir, isunya motor ini akan tampil ganteng, kekar, kaki gambot dan mesin powerful. Untuk mesin mungkin setidaknya oke lah walau perlu sedikit pembenahan performa. Namun cukup banyak kritikan dari segi tampilan membuat Honda akhirnya mensurvey kembali CB150R yang diinginkan konsumen seperti apa.

Setelah sekian lama akhirnya Honda berhasil meracik kembali CB150 generasi kedua dan memunculkan teasernya seperti yang dapat kita lihat di akun Welovehonda Indonesia. Dari sini kami masih mendeteksi Honda CB150R mempunyai siluet yang sama dengan sebelumnya, namun seperti habis dari GYM lalu minum el-emen (diplesetkan). So terlihat guratan-guratan kekar di motor ini.

video-teaser-honda-cb150r-belakang

Selain itu di dalam teaser ini juga Honda menampilkan sosok ban belakang dengan lebar roda yang besar dan desain velg berbeda dengan sebelumnya. Nampak profil ban berdiameter 130/70. Selain itu bagian belakang motor ini pun ditampilkan secara sekilas, tapi sekilas pun bisa kita perlambat hehe… Nah terlihat bagian buntut menggunakan LED di taillamp dan lampu sein, selain itu menggunakan behel tanduk khas Honda. Wait… saya rasa buntut lancipnya sedikit mirip CS1 yang dipermak hehe…

Bila di Honda Sonic 150R, Al Ghazali menjadi brand ambasaddor, nah di Honda CB150R Facelift Chicho Jericho yang menjadi icon naked bike andalan Honda ini. Beda pula dengan tagline Sonic “Siap Jadi Pusat Perhatian” bila CB150R menggusung tagline “Siap Pegang Kendali”. Honda CB150R Facelift nantinya akan ditawarkan dengan 3 warna : merah maroon, hitam dan putih. Well Honda sepertinya bakal all out di semester akhir tahun ini… Kita tunggu saja sambil melihat teaser satu ini.

video-teaser-honda-cb150r-velg

Oh ya, jangan lupa komentarnya pembaca di bawah ini ya…!

Read Prev:
Read Next: