Lagi, Foto Toyota Fortuner Terbaru Bocor!

by  in  International & Mobil Baru & Nasional
Lagi, Foto Toyota Fortuner Terbaru Bocor!
0  komentar

Toyota Fortuner baru 2015 all newJakarta, AutonetMagz – Situs yang membocorkan wajah Toyota Kijang Innova terbaru beberapa minggu silam, kini kembali mengunggah foto Toyota Fortuner 2015 dengan wajah yang lebih ganteng.

Sebelumnya kami baru saja mendapatkan foto Toyota Fortuner terbaru melalui situs Headlight Thailand yang hadir dengan warna hitam sehingga garis-garis bodi dari Toyota Fortuner kurang begitu terlihat. Namun kali ini terlihat lebih jelas karena memilki warna silver cerah dan sudut pengambilan yang menunjukan desain bodi secara keseluruhan.

1426649140301

Dari gambar tersebut bisa dipastikan Toyota Fortuner terbaru akan memiliki bumper dengan tarikan garis yang panjang, pilar C yang menukik dan desain bodi yang lebih proporsional dan juga wajah depan yang mirip dengan Lexus LX470.

Dengan berubahnya wujud Fortuner lewat desain yang ganteng ini, tentu akan membuat posisi Mitsubishi Pajero Sport dan Ford Everest semakin terancam, karena untuk pembeli mobil di segmen ini, wajah eksterior memiliki andil yang sangat penting dalam menetukan pilihan. Gimana?

Read Prev:
Read Next: