Kopdar SEFI : Road to Pesta Akbar Suzuki Esteem 2014

by  in  Klub dan Komunitas & Nasional & Suzuki
Kopdar SEFI : Road to Pesta Akbar Suzuki Esteem 2014
0  komentar

Komunitas pengguna Suzuki Esteem Indonesia#Purwakarta, #AutonetMagz – Mungkin komunitas Suzuki Esteem Family (SEFI) ini merupakan klub mobil yang belum lama berdiri namun sudah aktif dalam mengadakan kumpul-kumpul atau kopdar. Dan tidak hanya di satu kota saja, uniknya mereka mengadakan acara kumpulan hampir serempak di beberapa kota seperti Bandung, Bekasi, Surabaya, Tangerang, Madiun, serta rekan-rekan anggota SEFI dari Purwakarta, Subang dan Karawang yang mengadakan kopdar bersama.

Sedikitnya sudah 6 kali mereka melakukan kumpul bareng selama bulan April kemarin, padahal komunitas pengguna mobil Suzuki Esteem ini baru berdiri sekitar 2 bulanan, atau tepatnya pada 8 Maret 2014 lalu. Dan ikrak berdirinya SEFI pun serempak dilakukan di beberapa kota yang telah disebutkan diatas.

Suzuki Esteem Family Club chapter Jakarta

Ceria, hangat dan seru, tiga kata tersebut yang dapat menggambarkan setiap acara kopdar Esteem Family digelar. Dan kata ‘Family’ merupakan sebutan khas ala teman-teman di Esteem Family sebagai pengganti istilah chapter sesuai dengan filosofi mereka yang mengusung semangat kekeluargaan “Love Care and Share”.

Kopdar SEFI kemarin diisi dengan penyambutan keluarga baru yang secara simbolis dilakukan penempelan sticker Esteem Family. Selain itu tak ketinggalan pula berbagi hal positif seperti sesi coaching clinics saling berbagi tips dalam perawatan mobil Suzuki Esteem nya masing-masing. Dan tema yang diangkat kali ini adalah bagaimana cara meng-upgrade perangkat AC pada Suzuki Esteem agar bisa sedingin mobil-mobil keluaran terbaru.

Perbaikan AC Suzuki Estem oleh Suzuki Esteem Family Indonesia SEFI

Sebagai penutup, para family pengguna Suzuki Esteem ini bermusyawarah untuk menentukan beberapa agenda ke depannya, dimana dalam waktu dekat akan dilaksanakan pengukuhan Ketua Umum, Pengurus dan Family Gathering secara Nasional.

Bagi anda yang mempunyai Suzuki Esteem dari berbagai tahun pembuatan dan ingin bergabung dalam pesta akbar Suzuki Esteem yang diadakan di lokasi wisata Waduk Jatiluhur Purwakarta, Jawa Barat di minggu pertama bulan Juni 2014 yang bertema “Mobil Jadul Yang Tetap Nyundul”, silahkan bisa hubungi [email protected] atau hubungi sdr. Candra di 0852 2821 8300

Read Prev:
Read Next: