Komunitas Soul GT Rayakan Hari Jadinya yang Kedua

by  in  Klub dan Komunitas & Merek Motor & Yamaha
Komunitas Soul GT Rayakan Hari Jadinya yang Kedua
0  komentar
Cover-Anniversary-SGCI

AutonetMagz.com – Para pengguna Yamaha Soul GT yang tergabung dalam komunitas Soul GT Club Indonesia (SGCI) Bandung baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang kedua. Dengan mengumpulkan semua anggotanya di Villa Ziko, Jl.Kolonel Masturi No.19 Lembang, Bandung, anniversary klub pengguna skutik ini mengusung tema “Kami Ada Untuk Kebersamaan”.

Spanduk-Anniversary-SGCI

Bro Sidik Pratama yang didaulat menjadi Ketua Pelaksana acara ini menyampikan rasa syukurnya untuk semua yang telah ikut ambil bagian. “Alhamdulillah tahun kedua ini SGCI Bandung bisa mengadakan hajatan terbuka yang pertama.” tuturnya . Hajatan ini juga dihadiri sejumlah Bikers bahkan Scooterist Se-Bandung,Jawa Barat dan Jabodetabek. Para Bikers dan Scooterist pun disuguhkan hiburan akustik band dan tentunya goyangan menghibur dari para biduan yang telah dipersiapkan oleh Panitia.

Kue-Ulang-Tahun-SGCI-Bandung

“Hajatan ini tidak akan sukses kalau tidak dibarengi dengan rasa kesolidan antara anggota SGCI Bandung,Tema ‘Kami Ada Untuk Kebersamaan’ sukses membuat silahturahmi para Bikers dan Scooterist. Tak Lupa kami  ucapkan Terima kasih untuk semua yg telah Men-Support hajatan ini!” Tutup Bro Deni Sofyan selaku Ketua Chapter SGCI Bandung. Sukses Dan Makin Solid serta Semakin Di Depan SGCI Bandung

Read Prev:
Read Next: