Komunitas KIA Rio ROCKS Rayakan Hari Jadi yang Kedua di Dieng

by  in  Berita & Kia & Klub dan Komunitas
Komunitas KIA Rio ROCKS Rayakan Hari Jadi yang Kedua di Dieng
0  komentar

Cover-KIA-Rio-ROCKS AutonetMagz.com – Sekumpulan pengguna KIA Rio yang tergabung dalam Rio Owners Community atau ROCKS wilayah Jawa Barat baru saja mengadakan acara touring ke Dataran Tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah. Acara yang diadakan tanggal 5-7 Desember 2014 ini dimaksudkan untuk memperkuat ikatan kekeluargaan dan persaudaraan antara sesama anggota Rio Owners Community wilayah Jawa Barat sekaligus memperingati ulang tahun mereka yang kedua.

ROCKS-touring-ke-Dieng

Seminggu sebelumnya, para peserta touring melakukan techmeet di Sate Maranggi, Cibungur untuk memberikan penjelasan singkat mengenai rundown touring, pembagian stiker berikut informasi cara pemasangan stiker serta memberikan informasi tentang penerapan sistem konvoi yang rapi dan terstruktur. Jumlah peserta touring Dieng Rio Owners Community wilayah Jawa Barat ini adalah 27 kendaraan yang terdiri atas peserta dari Jabodetabek, Bandung dan Cilacap.

Touring diawali dari titik kumpul di Rest Area KM 147 tol Purbaleunyi pada hari Jumat, 5 Desember 2014, pukul 22.00 WIB. Para peserta melakukan konvoi dengan rute selatan melewati Banjar-Buntu-Banjarnegara dan Wonosobo. Dengan interval istirahat setiap 3 jam perjalanan, rombongan berhasil sampai di Dieng pada hari Sabtu, 6 Desember pukul 10.00 WIB.

ROCKS-istirahat-touring

Sesampainya di Dieng, sejumlah acara sudah disiapkan seperti mengunjungi beberapa objek wisata di Dieng meliputi komplek candi Arjuna, Telaga Warma, dan Kawah Sikidang. Untuk acara puncak kegiatan touring ini adalah mendaki Bukit Sikunir untuk melihat sunrise Dieng yang indah dan diakhiri dengan tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun kedua untuk Rocks wilayah Jawa Barat. Pada tanggal 7 Desember 2014, para peserta touring melakukan perjalanan pulang dengan baik, tanpa mengalami masalah teknis apapun selama perjalanan.

Kegiatan touring akhir tahun ini juga didukung oleh PT KIA Mobil Indonesia selaku agen pemegang merek KIA di Indonesia. Salah satu bentuk dukungan KMI adalah dengan mengikutsertakan tim KIA Guard 24 Jam dalam acara touring ini sebagai antisipasi apabila terjadi gangguan dalam perjalanan.

Potong-Kue-Ultah-ROCKS-Jawa-Barat

Semoga Rio Owners Community (Rocks) khususnya wilayah Jawa Barat dapat semakin eksis, semakin solid dan jumlah member bertambah banyak sehingga kita dapat terus mengadakan acara-acara seperti ini untuk ke depannya. Saya mewakili pengurus dan seluruh peserta mengucapkan terima kasih kepada PT KIA Mobil Indonesia dan tim KIA Guard 24 Jam atas dukungan selama acara touring Dieng ini.” Ucap Fery Irawan, yang sering dipanggil Kang Fey, Korwil Rio Owners Community wilayah Jawa Barat dalam acara sambutan di Dieng.

ROCKS-foto-bersama-di-Candi

Saya sangat senang melihat antusiasme para peserta touring Dieng dalam rangka merayakan ulang tahun ke-2 wilayah Jawa Barat, terutama untuk para pengurus Rio Owners Community wilayah Jawa Barat yang bertindak sebagai penggagas. Saat ini Rio Owners Community wilayah Jawa Barat berada di posisi ke-dua jumlah member terbanyak bahkan sebentar lagi dapat mendahului jumlah member Rocks wilayah jabodetabek dengan laju pertumbuhan member seperti sekarang ini. Selamat ulang tahun untuk Rocks wilayah Jawa Barat. Semoga semakin kompak dan semakin banyak jumlah membernya.” ujar Ketua Umum Rocks, Prima Wijaya.

Selamat ulang tahun ya untuk ROCKS Jabar, sukses selalu!

Read Prev:
Read Next: