Kini AutonetMagz Hadir di Aplikasi Android!

by  in  Hi-Tech & Hot Stuff & Nasional
Kini AutonetMagz Hadir di Aplikasi Android!
0  komentar

Aplikasi AutonetMagz di Play Store AndroidJakarta, AutonetMagz – Kabar gembira untuk kita semua, kini AutonetMagz hadir dalam aplikasi Android yang dapat anda download langsung dari Google Play. Aplikasi AutonetMagz untuk Android bukan sekedar Aplikasi Launcher biasa yang hanya memunculkan website AutonetMagz dalam aplikasi browser Android anda, melainkan sebuah program tersendiri yang ringan dan memberikan tampilan khusus untuk tablet dan handphone anda agar lebih mudah.

Fitur-fitur di aplikasi AutonetMagz on Android:

1. 2 theme yang dapat dipilih oleh penggun yaitu “Bright” dan “Dark” untuk menyesuaikan preferensi anda dalam membaca berita.

2. Terdapat notifikasi jika ada berita baru dari AutonetMagz pada kolom notifikasi Android anda.

autonetmagz on playstore

3. Menu berita dibagi berdasarkan klasifikasi jenis berita, dan terdapat menu Video untuk melihat video review terbaru dari AutonetMagz. AutonetMagz juga menampilkan video yang dapat diputar langsung pada aplikasi.

4. Aplikasi dapat menyimpan berita dari AutonetMagz, sehingga aplikasi masih dapat dibuka dalam keadaan offline. Namun tenang saja, karena file size-nya sangat kecil dan tidak akan mempengaruhi performa tablet atau smartphone Android anda.

5. Terdapat kolom “Belum Dibaca” yang secara otomatis akan menyortir berita yang belum pernah anda baca melalui aplikasi ini.

Untuk sementara, aplikasi AutonetMagz on Android ver 1.0 ini dapat anda download langsung dari Google Play dengan mengetikan kata kunci AutonetMagz. Sampaikan masukan dan keluhan anda mengenai aplikasi ini agar dapat kami tingkatkan lagi di versi selanjutnya!

Klik gambar dibawah ini untuk download aplikasinya di Google Play

Download Aplikasi Android AutonetMagz

Read Prev:
Read Next: