KIA Rio Meraih Penjualan Terbaik KIA di Seluruh Dunia

by  in  International & Kia
KIA Rio Meraih Penjualan Terbaik KIA di Seluruh Dunia
0  komentar

KIA Rio mobil KIA dengan penjualan terbaik#AutonetMagz Pekan lalu, KIA Motors Corporation (KMC) mengumumkan angka penjualan seluruh line-up mobilnya di seluruh dunia untuk periode Mei 2014. Secara total, KIA telah berhasil menjual sebanyak 257.132 unit mobilnya, angka ini meningkat 4,0% untuk periode yang sama di tahun lalu.

Menurut laporan KIA, untuk wilayah Amerika Utara mencatatkan pertumbuhan penjualan yang menakjubkan, yaitu di angka 13,7%, diikuti oleh Cina dan negara lainnya, masing-masing 8,9% dan 2,6%.

Sejak awal tahun hingga kini, penjualan mobil KIA di seluruh dunia telah meningkat sebesar 4,9% dan melebihi 1 juta mobil, yaitu di angka 1.195.477 unit, dengan penjualan terbaik di dunia diraih oleh KIA Rio yang berada di B-segment car dengan jumlah 44.037 unit yang terjual selama bulan Mei lalu, diikuti oleh KIA Cerato, C-segment car dengan angka 38.772 unit, lalu ada compact SUV KIA Sportage 35.685 unit, sedan KIA Optima yang berada di Dsegment car 25.962 unit dan city crossover KIA Soul telah terjual sebanyak 20.019 unit di bulan Mei.

Tak heran mengapa KIA Rio mendapat angka penjualan terbaik mobil KIA di dunia, karena di Indonesia pun saat ini sudah mulai mendapat apresiasi berkat desainnya yang simple dan modern khas mobil Eropa yang dipadu dengan fitur yang cukup lengkap di kelasnya.

Read Prev:
Read Next: