Kia Rio 2017 Hadir Dalam Sketsa, Lebih Ganteng Bro!

by  in  Kia
Kia Rio 2017 Hadir Dalam Sketsa, Lebih Ganteng Bro!
0  komentar

AutonetMagz – Kia Rio merupakan salah satu model tersukses Kia di dunia karena bentuknya yang futuristik dan memikat, memang sih, dari eksteriornya mobil ini masih terlihat modern meskipun tidak terasa sudah ada di Indonesia sejak tahun 2011 silam.

Setelah 6 tahun lamanya tidak berganti model, akhirnya Kia Rio 2017 mulai menampakan diri melalui sketsa official dari Kia sebelum memulai debutnya di Paris Motorshow 2016 di bulan Oktober mendatang.

Kia Rio 2017 Rear Sketch

Secara desain eksterior, Kia Rio terbaru ini terlihat tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya yang memang sudah keren, bahkan sekilas terlihat seperti sebuah model facelift dibandingkan new model. Desain grille khas dan lampunya yang dibuat lebih kecil membuat terlihat lebih lebar dan sekilas seperti Hyundai i20.

Dari belakang, rasanya kami seperti melihat Kia Rio generasi saat ini yang sepertinya tidak banyak berubah, modl lampunya masih dibuat memanjang dengan LED yang mirip dengan Kia Sorento 2016, dan handle pintu belakang khas Kia Rio sebelumnya masih dipertahankan.

Kia Rio 2017 Interior Sketch

Masuk ke dalam interior, bentuknya terlihat menjanjikan, kita bisa melihat mulai dari sistem infotainmentnya yang besar menyambung dengan lubang ventilasi AC, adanya dua buah tombol bundar besar untuk panel kontrol AC dan balutan warna hitam bercampur dengan putih gading tetap melekat untuk meneruskan warisan desain Kia Rio model sebelumnya yang sukses.

Kia memang selalu memberikan sketsa mobil mereka sebelum diluncurkan, seperti halnya Sportage dan Kia Sorento terbaru yang sketsanya cukup akurat dibandingkan dengan versi produksinya. Semoga saja Kia Rio versi terbaru ini benar-benar bisa diharapkan menjadi penerus yang sukses lengkap dengan harga dan spesifikasi yang bersaing.

Read Prev:
Read Next: