Kabar Gembira Untuk Kita Semua : Ford Buka 3 Dealer Baru di Indonesia!

by  in  Ford & Nasional
Kabar Gembira Untuk Kita Semua : Ford Buka 3 Dealer Baru di Indonesia!
0  komentar
Peresmian-Dealer-Ford-Kelapa-Gading

Jakarta, AutonetMagz – Ford hari ini meremiskan 3 dealer baru sekaligus di Indonesia. Ketiga dealer tersebut merupakan bukti komitmen dari Ford untuk menambah layanan penjualan dan service dari mobil kesayangan anda.

Ketiga dealer tersebut terletak di tiga kota yang berbeda, mulai dari Jakarta, Bogor dan Yogyakarta. Dealer terbaru di Jakarta terletak di Kelapa Gading dengan luas lahan 2.300 meter persegi dan bangunan 3 lantai yang di desain seragam dengan konsep dealer Ford di seluruh Indonesia. Ford Kelapa Gading juga dikenal dengan nama Ford AK Kelapa Gading.

Peresmian-Dealer-Ford-Joja-Yogya

Di kota Hujan, Ford juga membuka dealer yang dikenal dengan nama Ford Arista Bogor yang terletak di jalan jantung Kota Bogor di jalan Pajajaran.

Terakhir, Yogya juga mendapatkan delaer baru yang terletak di jalan Raya Yogya-Solo Km. 12, Kalasan. Ford Mitra Yogya ini adalah dealer pertama yang ada di kota penuh kenangan tersebut.

Dengan bertambahnya 3 dealer baru tersebut, diharapkan Ford Indonesia bisa memberikan layanan after sales service yang lebih memudahkan bagi pengguna kendaraan Ford yang berada di daerah tersebut dan tentunya meningkatkan brand image dan penjualan Ford di Indonesia. Apalagi kini Ford di dukung oleh produk-produk baru yang sangat kompetitif di pasar otomotif Nasional

Lokasi dealer Ford Baru:

Dealer Ford Kelapa Gading
FORD AK KELAPA GADING
Jl. Arteri Kelapa Gading (Gading Puspa)
Kelapa Gading, Jakarta Utara

Dealer Ford Bogor
FORD ARISTA BOGOR
Jl. Pajajaran No. 99 Bogor
Jawa Ba
rat

Dealer Ford Jogja
FORD MITRA YOGYA
Jl. Raya Yogya – Solo Km. 12
Cupuwatu Kalasan

Read Prev:
Read Next: