JOBB Luncurkan The WORX Smart Pants dengan Empat Kelebihan Unik

by  in  Berita & Hot Stuff & Nasional
JOBB Luncurkan The WORX Smart Pants dengan Empat Kelebihan Unik
0  komentar
JOBB-The-Worx-Smart-Pants

AutonetMagz.com – Jaman sekarang semuanya harus serba smart, mulai dari ponsel smartphone, sistem kendaraan smart entry, jam tangan smart watch dan lain-lainnya yang serba smart. Tak hanya barang elektronik saja, pakaian kita harus smart juga dong. Lah, memangnya ada pakaian smart? Ternyata ada, sebab JOBB sebagai label pakaian formal dan kerja pria, menghadirkan smart pants terbaru mereka.

Berlokasi di Atrium East Mall Grand Indonesia, JOBB menjadi pionir di Indonesia dalam berinovasi melahirkan celana pintar untuk pria pekerja, melalui peluncuran koleksi terbarunya: JOBB The WORX® Smart Pants.

Product-presentation-smart-pants-jobb

Tentu saja ini bukan sembarang celana. Dibandingkan celana bahan biasa yang sekarang ada di lemari kita, The WORX® Smart Pants ini didesain dengan empat keunggulan utama, yakni Dry, Flex, Care-Free, dan Safe, sehingga dinilai cocok menjadi celana formal yang bisa digunakan dalam keseharian, bagi para pria pekerja kantoran maupun mereka yang aktif di lapangan.

Kelebihannya dari faktor Dry dibuktikan dengan model peraga yang memakai celana tersebut lalu disemprot dengan cipratan air, namun celana tetap kering, sebab terdapat proses Water Repellent Treatment yang melapisi bahan celana, sehingga The WORX® Smart Pants ini menjadi celana yang tahan segala kondisi dan cuaca.

Tes-Semprot-air-smart-pants-JOBB

Lalu ada faktor Flex, di mana berkat paduan material comfort stretch, synthetic fiber 100% dan poly cotton (synthetic fiber 65% dan cotton 35%) dengan finishing mechanical stretch yang lembut dan fleksibel, The WORX® Smart Pants bisa lentur dan mengikuti tubuh dan kaki yang bergerak bebas dan aktif, sehingga tidak menghambat aktivitas harian.

Kebanyakan pekerja menghabiskan waktu sekitar 8 jam di kantor, dan tidak jarang menghabiskan waktu beberapa jam berikutnya untuk beragam aktivitas lain di luar kantor, maka The WORX® Smart Pants didesain dalam model yang stylish and sleek. Hal ini menjadikan The WORX® Smart Pants selalu rapi tanpa perlu disetrika atau memakai celana pengganti (Care-Free).

Safety-pocket-JOBB

Terakhir adalah faktor Safe. The WORX® Smart Pants memiliki saku (safety pocket) yang dilindungi resleting untuk menampung benda-benda seperti kunci, dompet, uang kertas, koin, hingga smartphone, dengan aman. Kantung-kantung ini pun turut mengantarkan kesan modern, tangguh, dan eksklusif pada tampilan penggunanya.

Rudolf Simarmata, Direktur Retail PT. Trisula International Tbk., perusahaan ritel pakaian yang menaungi JOBB, mengatakan bahwa peluncuran The WORX® Smart Pants ini adalah untuk menjawab kebutuhan sekitar 30 juta pria pekerja aktif di Indonesia, atas celana yang nyaman untuk bekerja.

Pilihan-model-JOBB-The-Work-Smart-Pants

Segmen yang kami tuju adalah para pria pekerja aktif, pembuat keputusan, dan mereka yang rutin melakukan perjalanan (travel). The WORX® Smart Pants adalah solusi pintar, celana kerja yang tahan dan cocok di segala suasana, sekaligus menawarkan unsur gaya dan kenyamanan optimal,” katanya.

Rudolf berharap, produk The WORX® Smart Pants ini dapat disambut baik oleh para pria pekerja di Indonesia dan meraih sukses di pasaran. The WORX® Smart Pants tersedia dalam dua fitting, yakni Slim Fit dengan desain yang pas pada paha dan betis, dan Regular Fit dengan desain lurus yang lebih longgar dan leluasa. Bagaimana, siap mengganti celana anda dengan celana smart buatan JOBB ini?

Read Prev:
Read Next: