Jeep Cherokee 2014 Diluncurkan Besok!

by  in  Jeep & Mobil Baru
Jeep Cherokee 2014 Diluncurkan Besok!
0  komentar

Jeep Cherokee baru 2014 IndonesiaAutonetMagz.com – PT. Garansindo Inter Global selaku distributor mobil Jeep, Chrysler dan Fiat untuk pasar Indonesia sepertinya sedang gencar meluncurkan produk baru mereka menjelang Indonesia International Motor Show 2014 September depan. Dan rencananya mereka akan memperkenalkan All-New Jeep Cherokee terbaru hari Selasa (5/8) besok untuk meramaikan pasar SUV Medium di tanah air.

Untuk bersaing di pasar SUV, Cherokee berusaha menetapkan standar baru sebuah SUV Medium dengan sederet teknologi dan fitur baru, terutama fitur keselamatan yang jumlahnya tak kurang dari 70 item dan penggerak 4WD baru yang tangguh.

Interior-Jeep-Cherokee_2014

Cherokee 2014 baru dilengkapi 2 pilihan mesin, yaitu mesin 2.4 liter MultiAir 2 dan mesin 3.2 liter V6 Pentastar dengan tenaga masing-masing 184 HP dan 271 HP. Namun rasanya PT. Garansindo hanya akan memasukkan versi 2.4 liter saja untuk mengejar harga jual yang kompetitif dan terhindar dari Pajak Penambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM).

All-new-Jeep-Cherokee_2014_Indonesia

Desain barunya mencerminkan sebuah SUV yang lebih modern. Lupakan desain Cherokee lama yang terlihat kaku dengan desain khas yang kotak, Cherokee terbaru ini justru mirip Grand Cherokee yang diperkuat dengan ciri khas mobil Jeep lengkap dengan 7 lubang vertikal pada grill nya. Yang unik ada pada desain headlamp-nya dengan 3 lampu terpisah. Trend seperti ini mengingatkan kita pada lampu Nissan Juke.

Nantikan liputan lengkap beserta foto-foto dari launching Jeep Cherokee besok hanya di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: