Jaguar XK66 Special Edition Sebagai Kado Perpisahan Jaguar

by  in  International & Mobil Baru
Jaguar XK66 Special Edition Sebagai Kado Perpisahan Jaguar
0  komentar
Jaguar XK66 Special Edition

AutonetMagz – Tahun ini Jaguar akan menghentikan produksi Jaguar XK yang sudah lama tidak mendapatkan major change sejak tahun 1997. Sebagai tanda perpisahan, mereka memberikan edisi terakhir yang dinamakan Jaguar XK66 Special Edition yang menandakan 66 tahun varian XK sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1948 dengan nama XK120.

Pressefoto JaguarLandRover:  Jaguar XK 66 Cabriolet

Basis Jaguar XK66 ini menggunakan Jaguar XK yang memiliki mesin 5.000 cc V8 dengan tenaga 385 PS. Nantinya akan tersedia dalam 2 pilihan model atap, yaitu coupe dan convertible. Warna yang diberikan juga hanya 2 model saja, yaitu British Racing Green dan Stratus Hues.

Pressefoto JaguarLandRover:  Jaguar XK 66 Cabriolet

Perbedaan Jaguar XK66 Special Edition ada pada emblem yang terpasang di bagian belakang dan samping, air intake, spion chrome, velg 20 inchi “Orona”, dan emblem pada bagian interior yang menandakan varian terakhir. Untuk versi convertible, Jaguar juga menawarkan 2 pilihan warna atap, yaitu hitam dan beige.

Pressefoto JaguarLandRover:  Jaguar XK 66 Cabriolet

Untuk harga mobil edisi terakhir ini, Jaguar membanderol mobil ini dengan harga 99.380 Euro untuk versi coupe dan 107.580 Euro untuk varian convertible. Seluruh varian terakhir ini sudah dilengkapi dengan TPMS, Adaptive headlights, rear view camera dan automatic air recirculation dengan 5 setting sebagai standar. Bye bye Jaguar XK… hiks!

Read Prev:
Read Next: