Inilah Onslaught, Karakter Antagonis Baru di Transformers 5

by  in  International
Inilah Onslaught, Karakter Antagonis Baru di Transformers 5
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau sering menonton film kartun Transformers yang asli, saya sih yakin anda tidak akan setuju dengan judul di atas. Wajar, soalnya nama karakter Onslaught sudah ada dari jaman Transformers : The Animated Series muncul, tapi kalau di Transformers versi Hollywood, karakter ini tidak pernah muncul, tapi di film kelima nanti ia akan muncul. Makanya, daripada dibilang “karakter baru”, lebih cocok dibilang “karakter yang baru muncul”. Lalu, siapa sih sebenarnya Onslaught ini?

Jika menyangka Onslaught adalah robot dari kubu Autobots yang siap siaga mencegah serangan robot jahat yang mau menghancurkan dunia, anda salah. Onslaught adalah karakter robot jahat yang memimpin divisi Combaticons, regu militer Decepticons. Pasukan Combaticons juga dapat menggabungkan seluruh robot mereka dan membentuk satu robot besar bernama Bruticus. Sudah pasti, Onslaught akan loyal kepada Galvatron a.k.a Megatron yang di film keempat menyamar sebagai truk Freightliner Argosy tahun 2014.

Galvatron 2014 Freightliner Argosy

Karakter Onslaught akan memakai bentuk truk Western Star hijau sebagai penyamaran. Ya, bukan Peterbilt, tapi Western Star, dan cukup membingungkan, karena ini adalah penyamaran yang cukup sederhana buat robot yang statusnya adalah pimpinan pasukan militer pihak antagonis. Tadinya kami pikir penyamarannya adalah kendaraan perang yang kesan militernya kuat, seperti tank atau kendaraan lapis baja. Kalau pimpinannya begini, kami penasaran pasukan Combaticon akan menyamar jadi apa.

Foto truk Western Star yang akan menjadi Onslaught sudah dipublikasikan oleh Michael Bay, sutradara Transformers 5 : The Last Knight via akun Twitternya. Diklaim, Onslaught akan menggantikan posisi Starscream, personil Decepticon yang menyamar sebagai pesawat tempur dan sudah tewas di film Transformers ketiga. Selain menjadi orang kepercayaan Megatron, Starscream juga punya watak penjilat kepada tuannya.

ford shelby mustang police cruiser barricade

Apa Onslaught juga penjilat seperti Starscream? Atau malah lebih tegas? Entahlah, kita baru akan tahu semuanya tahun depan. Rekap singkat, jadi mobil-mobil yang pasti muncul di Transformers 5 adalah Chevrolet Camaro baru, Ford Mustang baru, Mercedes-AMG GT R dan truk Western Star ini. Mobil apa lagi yang kamu harap muncul di film Transformers : The Last Knight? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio