Inikah Penampakan Toyota Corolla Altis Facelift?

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Inikah Penampakan Toyota Corolla Altis Facelift?
0  komentar
spy-shot-toyota-corolla-altis-facelift

AutonetMagz.com – Setelah berhasil mengabarkan bocoran tentang Toyota Rush facelift, Toyota Hilux dan Toyota Fortuner baru, ada lagi kabar dari mobil Toyota baru yang diklaim sebagai model penyegaran, alias facelift. Forum China bernama mobile01 baru-baru ini membeberkan sebuah sedan yang diklaim sebagai Toyota Corolla Altis facelift dengan tampak ubahan depan dan belakang.

Mobil ini berbeda dengan Corolla Altis Hybrid yang pernah muncul di video Toyota sebelumnya. Dengan bumper depan baru yang lebih membulat dan foglamp yang menyipit, sangat mudah membedakannya dengan Corolla Altis yang sekarang beredar. Bagian di bawah gril yang diwarnai hitam mengingatkan kami pada wujud Toyota Vios dan Toyota Yaris lele.

Di belakang, kita akan menjumpai lampu belakang yang memiliki mika bening seperti yang bisa kita lihat di Daihatsu Sirion facelift. Ada juga aksen hitam di bawah bumper belakang yang agak mirip diffuser dan spoiler duck tail di ujung bagasi. Emblem X yang menempel di bagasi sedikit mengindikasikan kalau ubahan ini mungkin hanya untuk varian X saja, sementara di sini kita mengenal Corolla Altis hanya dalam tipe G dan V.

Jika memang benar ini Toyota Corolla Altis facelift, kami merasa cukup pas kalau modelnya seperti ini, bagaimana dengan anda? Sampaikan pendapat anda di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: