Toyota Agya 7 seater MPV

 

Jakarta, AutonetMagz – Datsun GO+ Panca yang mengusung konsep Mini MPV 5+2 seater rupanya mampu menarik perhatian kompetitornya yang turut serta masuk ke dalam kategori LCGC. Nah, mobil yang baru saja diluncurkan ini sepertinya dalam waktu dekat akan mendapatkan kompetitor yang cukup berbahaya dari negara yang sama. Yuk kita lihat seperti apa kompetitonya.

1. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla 7 Seater

Meskipun astra belum memberikan release resmi bahwa mereka akan menyiapkan produk untuk menghadapi Datsun GO+ Panca, menurut pengelihatan kami bukanlah sesuatu yang sulit untuk menjadikan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla sebuah 7 seater. Seperti halnya gambar yang kami berikan diatas merupakan gambar render dari Diki untuk AutonetMagz sebagai perkiraan bentuk Toyota Agya varsi 7 seater. Dan tampilannya cukup manis dan proporsional, dalam artian mobil ini sangat realistis untuk dijadikan sebuah 7 seater.

Daihatsu Ayla Agya LCGC 7 seater

Sebelumnya pada IIMS 2013 silam, Daihatsu juga pernah membuat sebuah mobil MPV konsep yang masih dirahasiakan tujuannya. ATP mencoba melakukan render terhadap konsep mobil tersebut dalam bentuk siap produksi. Menurut Daihatsu, konsep UFC2 yang ditampilkan di IIMS adalah MPV yang akan memiliki segmen dibawah Daihatsu Xenia, apakah mungkin mobil tersebut adalah Ayla MPV? Ah, kita tunggu saja.

Perbedaan Suzuki Wagon R 3 Rows concept dan Suzuki Karimun Wagon R

2. Suzuki Karimun Wagon R MPV

Suzuki Karimun Wagon R MPV ini merupakan mobil yang pernah ditampilkan dalam IIMS 2013 silam. Tampilannya jujur saja agak sedikit aneh karena mobil ini sepertinya adalah Karimun Wagon R yang diberikan sedikit penambahan panjang bodi belakang tanpa melakukan permak tampilan. Namun melihat bentuk belakangnya dengan atap yang lebih tinggi, rasanya mobil ini akan memiliki ruang belakang yang jauh lebih nyaman dibandingkan Datsun GO+ Panca. Konon katanya mobil ini juga akan nongol di Pekan Raya Jakarta loh!

 

 

Tags : ayla, agya, Datsun go, karimun,