Ini Dia Penampakan Utuh Lexus LF-LC Vision Gran Turismo

by  in  Berita & International & Lexus
Ini Dia Penampakan Utuh Lexus LF-LC Vision Gran Turismo
0  komentar
Lexus-LF-LC-Vision-Gran-Turismo

AutonetMagz.com – Aha, rupanya tak sampai sebulan Lexus sudah membeberkan wujud asli dari LF-LC Vision Gran Turismo yang teasernya tersebar minggu lalu. Mobil ini juga sekaligus mendobrak paradigma kalau Lexus selalu main aman saat dibalap di PlayStation 3 dan membiarkan para fansnya menjalani balapan tingkat dunia dengan mobil impian mereka di game ini.

Lexus-LF-LC-Vision-GT

Seperti yang kami beritakan sebelumnya, LF-LC Vision Gran Turismo adalah Lexus LF-LC yang telah di-tuning ulang oleh Lexus untuk berlaga di sirkuit. Lexus memberikan sentuhan unik dengan livery yang memiliki aksen pelangi, dan jujur saja, itu sangat keren.

Lexus-LF-LC-Vision-GT-Belakang

Hadirnya LF-LC Vision Gran Turismo juga menambah banyak model Lexus yang bisa dimainkan di game driving simulator ini. Pasalnya, pilihan mobil Lexus di game tersebut amat sangat sedikit, hanya ada 3 mobil yaitu 2008 Lexus IS350 GT300, 2012 Lexus LFA Nurburgring Package dan 2008 Lexus SC430 GT500.

Lexus-LF-LC-Vision-Gran-Turismo-belakang

Lexus LF-LC Vision Gran Turismo bisa diunduh secara gratis sebagai DLC (downloadable content) yang sepaket dengan update terbaru untuk Gran Turismo 6. Ayo para pemain Gran Turismo, lengkapi koleksi mobilmu!

Read Prev:
Read Next: