Ini Dia Foto Pertama Mazda CX-3!

by  in  Berita & International & Mazda
Ini Dia Foto Pertama Mazda CX-3!
0  komentar

Adik Mazda CX-5 Mazda CX-3 2015AutonetMagz.com – Setelah banyaknya teaser dan sketsa tentang Mazda CX-3 yang akan menjadi crossover pertama Mazda, kini akhirnya wujud CX-3 terungkap sudah sebelum perhelatan LA Auto Show tahun ini. Seperti diberitakan oleh Newsauto, gambar pertama Mazda CX-3 sendiri tidak begitu banyak, hanya ada 3 gambar saja yang bisa didapat.

Mazda CX3 2015

Mazda CX-3 terlihat agresif dari sudut manapun, dan sangat mudah untuk mengenali kalau ini adalah hasil kombinasi dari Mazda CX-5 dan Mazda 2, bahkan bagi orang awam sekalipun. Gril dengan garis chrome-nya saja sama dengan CX-5 facelift yang gambarnya sudah muncul di internet. Kesan ala crossover diperkuat dengan body moulding dan over fender hitam.

Interior Mazda CX3

Interior CX-3 tidak berbeda jauh dengan Mazda 2 yang sudah hadir di Indonesia, jadi kita tidak perlu repot-repot mengira akan seperti apa desain, kualitas dan fitur yang mungkin akan disematkan di CX-3 ini. Tapi kami berharap sih kalau Mazda CX-3 ini fiturnya akan sangat berlimpah seperti Mazda 2 yang fenomenal dan bisa menjadi Japan Car of The Year.

Bagaimana pendapat anda mengenai sosok Mazda CX-3 ini? Apakah anda ingin Mazda menghadirkan CX-3 di Indonesia sesegera mungkin, mengingat pasar small SUV dan small crossover sedang tumbuh di sini, seperti Ford EcoSport, Honda HR-V, dan belum lagi Nissan Juke facelift yang rumornya akan hadir sebentar lagi. Sampaikan pendapat anda di kolom komentar ya!

Photo credit : Newsauto.gr

Read Prev:
Read Next: