Ini Bocoran Fitur All New Toyota Kijang Innova 2015 Terbaru!

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Ini Bocoran Fitur All New Toyota Kijang Innova 2015 Terbaru!
0  komentar
Toyota-Innova-2015

AutonetMagz.com – Masih ada sekitar beberapa minggu sebelum MPV yang namanya sudah tak asing lagi, yakni All New Toyota Kijang Innova 2015 untuk diluncurkan secara perdana. Tampangnya mungkin sudah tidak misterius lagi, karena kami sudah merendernya dan tergolong akurat dengan bocoran brosur yang sempat beredar. Yang misterius jelas fasilitasnya, apalagi saat Fortuner baru dan Hilux baru diluncurkan, kita harap Innova bisa selengkap dua saudaranya itu.

Sebuah kabar terbaru yang masuk ke kotak pos kami dari seseorang bersedia membocorkan (lagi) tentang apa yang bakal membuat anda tertarik dengan All New Toyota Kijang Innova. Menurut informan misterius itu, Innova baru bakal dilengkapi 3 airbag di varian terendah dan ada varian tertentu yang punya 7 airbag. Wow!

Toyota Kijang Innova 2013 Captain Seat

Fitur safety-nya tidak berhenti sampai di airbag saja, karena disinyalir Innova juga akan dibekali dengan ABS+EBD, jok ISOFIX, seatbelt 3 titik di semua kursi, smart key, tombol start/stop engine, immobilizer dan Vehicle Stability Control (VSC). Untuk VSC, mungkin khusus untuk varian termahal saja.

Soal fitur lainnya, Innova baru bakal dilengkapi dengan coolbox pada laci penyimpanannya, headlamp LED, AC digital, tilt & telescopic steering dan driving mode selector (antara Eco dan Power). Varian yang akan dijual adalah Q, V dan G dengan pilihan transmisi manual dan otomatis di semua varian, sementara tipe E dan J akan masuk katalog barang antik Toyota alias tak dipasarkan lagi.

Mesin-Toyota-GD

Pilihan mesinnya ada yang 2.000 cc bensin dan 2.400 cc diesel, dari varian terendah sampai termahal. Mesin bensinnya dikabarkan berkode 1TR Dual VVT-i yang dipakai Hilux, dengan kenaikan tenaga dari 136 hp jadi 138 hp. Mesin diesel 2.400 cc-nya justru yang lebih menarik, karena kemungkinan besar ini adalah mesin baru berkode GD yang sempat ramai dibicarakan berkat tenaga 148 hp dan torsi 400 Nm yang dimilikinya. Mantap!

Kami jadi penasaran, benarkah apa yang ditawarkan mobil ini seheboh bocorannya? Entahlah, tapi kita lihat saja nanti saat ia melakukan world debut-nya. Bagaimana menurutmu kisi-kisi penjelasan fitur All New Toyota Kijang Innova 2015? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: