Hyundai Goes To Spain, Servis di Bengkel Resmi Hyundai Berhadiah Jalan-Jalan ke Spanyol

by  in  Hyundai & Nasional
Hyundai Goes To Spain, Servis di Bengkel Resmi Hyundai Berhadiah Jalan-Jalan ke Spanyol
0  komentar

Undian berhadiah Hyundai jalan-jalan ke Spanyol nonton rally WRC HyundaiAutonetMagz.com – Bagi pengguna mobil Hyundai yang getol merawat mobilnya di bengkel resmi Hyundai, kini ada program menarik yang bisa membuat penggunanya lebih mantap dalam mempercayakan perawatan mobil Hyundai ke bengkel resmi. Program ini bertajuk “Hyundai Goes To Spain” dengan hadiah free paket trip ke Spanyol sekaligus menyaksikan salah satu seri World Rally Championship (WRC) tahun 2015 serta berbagai hadiah menarik seperti gadget dan lain-lain.

Program ini berlangsung dari tanggal 2 Februari hingga 15 Agustus 2015, dan berlaku diseluruh jaringan Hyundai Indonesia. Melalui program ini, pihak Hyundai juga berharap dapat meningkatkan awareness konsumen untuk tetap melakukan perawatan kendaraan Hyundai yang mereka miliki di jaringan-jaringan resmi Hyundai.

Terus, apa saja syarat dan ketentuan untuk bisa mengikuti program menarik ini? Syaratnya adalah, acara ini berlaku bagi seluruh konsumen Hyundai yang melakukan perawatan atau perbaikan di seluruh jaringan service resmi Hyundai, konsumen akan mendapatkan 1 kupon dengan minimal transaksi Rp. 700.000 (berlaku kelipatan).

Poster iklan Hyundai ads Indonesia hadiah jalan-jalan ke Spanyol nonton rally WRC

Konsumen juga wajib mengisi data diri yang tertera di kupon undian dan merupakan syarat sah untuk di ikutsertakan dalam undian dan menyimpan potongan kupon hingga waktu pengundian yang telah ditentukan

Kupon undian yang telah di isi dimasukkan ke dalam kotak undian yang tersedia di jaringan service resmi Hyundai atau bisa dikirimkan melalui pos ke alamat berikut ini : PT Hyundai Mobil Indonesia Service Marketing Division Jl. H. Wahab Affan KM 28, Pondok Ungu, Bekasi – 17132 (paling lambat tanggal 15 Agustus 2015 – Cap Pos). Pengundian akan dilakukan pada bulan Agustus 2015, pemenang hanya diperuntukkan bagi pemilik kendaraan Hyundai yang dapat menunjukkan bukti kepemilikan kendaraan Hyundai.

Satu nama pemenang hanya berlaku untuk satu hadiah, hadiah tidak dapat diuangkan, keputusan hasil undian bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, dan pajak hadiah ditanggung oleh PT Hyundai Mobil Indonesia. Pengambilan hadiah harus menunjukkan identitas dan potongan kupon undian dan tidak bisa diwakilkan. Program ini tidak berlaku bagi karyawan Hyundai dan jaringan resmi lainnya.

Presdir Hyundai Indonesia, bapak Mukiat Sutikno mengatakan, “Kami telah melalui 20 tahun dalam mengembangkan merek Hyundai di Indonesia dan akan terus berkomitmen untuk memperkuat brand Hyundai dengan dukungan serta bantuan dari Hyundai Motor Company (HMC) ke depannya”.

Ayo pemilik mobil Hyundai yang mau jalan-jalan ke Spanyol mana suaranya? Kesempatan langka nih!

Read Prev:
Read Next: