Honda Vezel Dinamakan Honda HR-V Untuk Pasar Amerika

Honda Vezel Dinamakan Honda HR-V Untuk Pasar Amerika
0  komentar
2014 Honda HR-V atau Honda_Vezel USA version

AutonetMagzHonda Vezel yang baru saja diluncurkan oleh Honda di Jepang sebagai pesaing Nissan Juke yang memiliki basis dari Honda Jazz ternyata mendapatkan nama baru untuk pasar Amerika Serikat. Nama HR-V dipilih sebagai nama dari crossover terbaru Honda ini.

Dashboard Honda Vezel 2014Untuk pasar Amerika, Honda akan merakit Honda HR-V ini di pabrik terbaru mereka di Mexico yang sanggup merakit 200.000 unit mobil pertahun, pabrik tersebut tidak semata-mata memproduksi mobil untuk Amerika Serikat saja, namun Amerika Tengah dan Amerika Selatan juga mendapatkan mobil hasil rakitan pabrik ini.

Interior Honda Vezel 2014Honda HR-V nantinya akan menjadi mobil pertama Honda yang menggunakan mesin baru yang mengadopsi teknologi mirip Ford EcoBoost dan VW TSi, yaitu mesin kecil dengan turbocharged yang mampu mengeluarkan tenaga besar.

Honda Vezel 2014

Mesin mesin tersebut diantaranya adalah mesin 1.000 cc 3 silinder turbo dan mesin 1.500 cc serta mesin 2.000 cc 4 silinder. Namun diprediksi kuat, Honda akan meluncurkan varian andalannya yang menggunakan mesin 1.500 cc VTEC. Nah untuk pasar Indonesia menurut bro sis mending pakai nama Honda Vezel atau Honda HR-V? Mengingat dulu pernah ada Honda HR-V di Indonesia yang jumlahnya tidak banyak.

Read Prev:
Read Next:
  • ega

    mending tetap vezel lebih asia drpd hr-v yang terlalu teknis yang lebih cocok dipakai di negara eropa dan amerika… harganya berapaan ya?

  • Auto J

    Namanya ganti HR-V karena pengucapan “Vezel” di negara berbahasa Inggris mirip2 dengan pengucapan tertentu yang konotasinya rada2 vulgar he..he.. kabarnya di Aussie juga akan menggunakan nama yang sama (HR-V) meski Honda HR-V generasi terakhir sendiri sudah lama tidak beredar dan tidak memiliki brand image yang cukup positif

  • hanadastore

    ada isu katanya versi indonesianya namanya CR-U, benerkah?kalo iya,gak banget namanya