Honda Prospect Motor Resmikan Dealer Baru di Sukabumi

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Prospect Motor Resmikan Dealer Baru di Sukabumi
0  komentar
Dealer-Honda-Perdana-Sukabumi

AutonetMagz.com – Berita kali ini bisa jadi adalah sebuah kabar baik bagi peminat dan pemilik mobil Honda yang berdomisili di Sukabumi. Pasalnya, Honda Prospect Motor (HPM) baru meresmikan dealer Honda Perdana Sukabumi di kota Sukabumi, Jawa Barat. Honda Perdana Sukabumi juga merupakan dealer resmi Honda ke-11 di wilayah Jawa Barat dan dealer pertama yang diresmikan HPM di tahun 2015 ini.

Di mana alamat persisnya? Anda warga Sukabumi bisa melacaknya di Jl. K.H Sanusi No.9, Sukabumi 43124. Berdiri di atas lahan seluas 1.784 m2 dan memiliki showroom seluas 270 m2, Honda Perdana Sukabumi memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

pengguntingan-pita-dealer-honda-sukabumi

Honda Perdana Sukabumi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sudah jadi standar kenyamanan dealer modern, seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room dan Kids Zone.

Untuk layanan after sales, Honda Perdana Sukabumi memiliki fasilitas servis dengan area seluas 907 m2 yang dilengkapi dengan 6 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment. Honda Perdana Sukabumi juga memiliki area spareparts seluas 130 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Sukabumi.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor berpendapat, “Seiring dengan meningkatnya angka penjualan tentunya harus diimbangi dengan perluasan jaringan dealer resmi Honda di seluruh kota Indonesia, baik daerah baru maupun di kota besar. Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan mobil-mobil terbaru serta layanan purnajual Honda”.

penandatanganan-prasasti-dealer-honda-sukabumi

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Perdana Sukabumi ini menambah lagi jaringan dealer resmi Honda di area Jawa Barat. Harapannya dengan hadirnya dealer resmi pertama Honda di kota Sukabumi ini dapat memenuhi segala kebutuhan konsumen Honda baik dari segi produk maupun layanan servis”.

Dengan diresmikannya dealer baru ini, Honda memiliki 103 dealer resmi dan 34 sub-dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 137 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia. Ayo warga Sukabumi yang mau tahu soal Honda, jangan sungkan sambangi dealernya ya.

Read Prev:
Read Next: