Honda Menampilkan 4 Varian Special Editon Di GIIAS 2016!

by  in  Honda & Mobil Baru & Nasional
Honda Menampilkan 4 Varian Special Editon Di GIIAS 2016!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti tidak mau melepaskan momentum yang baik, pada gelaran GIIAS 2016 ini Honda juga menyiapkan varian special edition khusus GIIAS. Tentu saja seperti namanya, model ini variannya dilimit sampai batas tertentu dan bagi anda yang sedang mencari mobil berlambang “H” di GIIAS rasanya keempat varian special edition ini bisa jadi bahan pertimbangan anda.

Pertama adalah Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio, model ini dilengkapi dengan front lower garnish, rear license garnish, rear lower garnish, shark fin antenna, dan sporty alloy wheels 17 inchi. Selain itu bagian interior dilengkapi monitor touchscreen 6.8″ smart A/V system dengan fitur K2 technology dan volume link EQ. Model ini dihargai Rp.311,5 juta,- dan terdiri dari warna lunar silver metallic, white orchid pearl dan rallye red.

Kedua adalah Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition, meskipun model ini bukan tipe RS namun Honda memberikan beberapa sentuhan seperti headlight garnish, taillight garnish dan shark fin antenna. Selain itu pada interiornya juga terdapat sporty seat cover untuk memaksimalkan penampilan. Model ini ditawarkan dengan warna lonized bronze metallic, taffeta white dan crystal black pearl dan dibanderol Rp.225,5 juta ,- saja.

Ketiga adalah Honda Brio RS CVT Special Edition yang tampil dengan rear bumper garnish, dan exhaust pipe finisher untuk eksteriornya. Pada bagian interiornya kita dapat menemukan sporty seat cover dengan sentuhan jahitan yang memancarkan aura sporty. Warna yang menjadi pilihan adalah attract yellow pearl dan crystal black pearl dengan harga Rp.172 juta,-

Terakhir adalah Honda Jazz RS CVT Special Edition yang ditawarkan dengan aksesori front grille with sporty red accent, rear lower garnish, sporty alloy wheel 16 inchi dan shark fin antenna. Sporty seat cover dengan sentuhan jahitan juga mereka tambatkan di compact hatchback ini. Harga Honda Jazz RS CVT Special Edition dibanderol Rp.269,3 juta,- dan ditawarkan dengan warna attract yellow pearl dan crystal black pearl. Bagaimana? apabila anda tertarik melihatnya segera tinjau pada booth Honda yang berada di GIIAS 2016.

Read Prev:
Read Next: