Honda Menambah Bengkel Siaga untuk Mudik 2014 Ini

by  in  Event & Honda & Nasional
Honda Menambah Bengkel Siaga untuk Mudik 2014 Ini
0  komentar

Posko Mudik Honda Siaga 24 JamJakarta, AutonetMagz – Untuk menyambut musim mudik Hari Raya Idul Fitri tahun 2014 ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) seperti biasa membangun Bengkel Siaga Honda yang mempunyai salah satu layanan service yang dirancang  khusus untuk konsumen Honda yang melakukan perjalanan mudik, yaitu program Honda Emergency Service (HES).

Yang spesial adalah, tahun ini HPM menambah 7 Bengkel Siaga Honda dan 1 Posko Siaga Mudik jika dibandingkan tahun 2013 lalu. Jadi konsumen Honda yang melakukan perjalanan pulang kampung tidak perlu khawatir karena bengkel siaga dan posko mudiknya makin banyak.

Sebanyak 80 titik tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jumlah tersebut terdiri dari 65 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 selama libur Lebaran mulai tanggal 26 Juli – 3 Agustus 2014. Selain itu tersedia juga 15 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai tanggal 24 Juli – 3 Agustus 2014.

“Honda selalu berkomitmen memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen termasuk pada saat mudik lebaran. Penambahan jaringan bengkel siaga dan berbagai fasilitas lainnya di tahun ini menjadi bukti komitmen Honda, serta menciptakan rasa aman selama berkendara ke kampung halaman bersama keluarga” jelas Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Daftar peta posko mudik dan bengkel siaga 24 jam Honda

Guna makin memudahkan pemudik, Honda pun melakukan kerjasama dengan berbagai pihak diantaranya Telkomsel dan Sosro. Pemudik Honda yang juga menggunakan kartu Telkomsel dapat menghubungi nomor 5050 untuk disambungkan ke Call Center Experience Honda. Selain itu berbagai info seputar program Bengkel Siaga dan Posko Siaga Mudik Honda terdekat dapat di akses melalui mobile apps Telkomsel Siaga.

Di seluruh Posko Siaga Honda, pemudik dimanjakan dengan fasilitas Free WiFi untuk pengguna Telkomsel dan minuman produk Sosro. Semua informasi mengenai jalur peta mudik, alamat dan nomor telepon semua Bengkel dan Posko Siaga Honda dapat dilihat pada brosur yang dibagikan gratis di bengkel Honda atau bisa di akses di website resmi Honda Indonesia.

Bagi para pemudik, AutonetMagz mengingatkan agar anda dapat mempersiapkan kendaraannya jauh hari sebelum berangkat.

Read Prev:
Read Next: