Harga Yamaha NMax non ABS Dibanderol 23.5 Juta!

by  in  Berita & Nasional & Yamaha
Harga Yamaha NMax non ABS Dibanderol 23.5 Juta!
0  komentar

yamaha-nmax-non-abs-pengumuman-open-booking

AutonetMagz.com – Setelah Yamaha menyebarkan teaser open booking Yamaha NMax  dengan harga terjangkau, dinyatakan bahwa open booking akan dilaksanakan hari ini pada jam 16.45 WIB. Dalam artian setelah anda membaca artikel ini dan tertarik NMax, silahkan buka website getnmax.com untuk memesannya. Fix, rupanya open booking ini adalah booking Yamaha NMax non ABS, karena pada waktu yang sama Yamaha juga merilis Yamaha NMax non ABS di PRJ Kemayoran.

yamaha-nmax-non-abs-open-booking-getnmax.com

Namun apa yang menjadi diferensiasi antara Yamaha NMax non ABS dan Yamaha NMax ABS? Perbedaannya hanya terjadi di ECU dan Speedometer serta tentu saja tanpa piranti ABS. Selain itu pemilihan warna yang disediakan Yamaha terhadap NMax non ABS hanya 4 buah yaitu Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih), Climax Red (merah). Selain itu semua fitur sama saja dengan NMax ABS.

yamaha-nmax-non-abs-merah

Dengan hilangnya piranti ABS pada Yamaha NMax ini maka bobot NMax berkurang hingga 1 kg, sehingga Nmax non ABS mempunyai berat 119 kg. Perihal spesifikasi mesin, Yamaha NMax non ABS ini mempunyai mesin VVA dengan tenaga maksimal 14,87 hp/8000 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm/6000 rpm. Tidak ada perbedaan dengan NMax dengan ABS.

yamaha-nmax-non-abs-putih

Berapa harga yang disematkan oleh Yamaha pada NMax non ABS ini sehingga anda bisa memencet nominal di ATM? yah cukup pencet sesuai judul artikel ini, Rp.23.500.000,- saja. Oh ya bagi anda yang mencoba open booking online lewat getnmax.com, maka pemesanan hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Kotamadya Bandung, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kotamadya Sukabumi. Anda cukup menyediakan booking fee NMax sebanyak Rp.1.000.000,- saja.

yamaha-nmax-non-abs-booking-getnmax

Open booking ini akan ditutup sampai tanggal 31 Juli 2015 dan motor akan diantar ke konsumen pada bulan Juli 2015. Satu lagi, Yamaha menyediakan NMax non ABS ini sebanyak 1000 unit, jadi siapa cepat dia dapat loh. Premium skutik harga terjangkau? sial, saya kok jadi kepengen yah.

Read Prev:
Read Next: