Harga Yamaha Fino Injeksi 2014 Dibanderol 14.25 Juta Rupiah

by  in  Yamaha
Harga Yamaha Fino Injeksi 2014 Dibanderol 14.25 Juta Rupiah
0  komentar

Harga Yamaha Fino injeksi

Jakarta, AutonetMagz – Mengalami peningkatan wajah dan teknologi mesin, ternyata Harga Yamaha Fino Injeksi masih dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau di angka 14.25 Juta Rupiah atau lebih murah 250 Ribu Rupiah dibandingkan dengan kompetitornya Honda Scoopy FI.

Yamaha Fino Terbaru ini memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan dengan model sebelumnya, pertama dari garis aura desainnya yang kini lebih sporty dan dinamis dengan lampu depan model diamond dan lampu sein yang lebih tajam. Kombinasi warna baru yang lebih sporty dan sedikit menghilangkan nuansa klasik yang dimiliki Yamaha Fino terdahulu.

Untuk anda yang menginginkan paket modifikasi, Yamaha juga memberikan opsi tambahan untuk modifkasi motor ini dengan menambahkan Rp. 1.085.000,- untuk menebus side skirt chrome plate, chrome hook, white headlight cover, chrome panel instrument, chrome front row cover, black alumunium footrest dan chrome crankase plate lengkap dengan chrome cleaner case.

Dengan harga yang lebih murah 250 ribu dibandingkan dengan Scoopy, apakah motor ini akan menjadi raja di kelasnya? Kita lihat saja…

Read Prev:
Read Next: