Harga Toyota Alphard 2015 dan Vellfire 2015 Terkuak, Sudah Bisa Inden Sekarang!

by  in  Mobil Baru & Nasional & Toyota
Harga Toyota Alphard 2015 dan Vellfire 2015 Terkuak, Sudah Bisa Inden Sekarang!
0  komentar
harga-all-new-alphard-2015

Jakarta, AutonetMagz – Toyota baru saja meluncurkan duet maut Toyota Alphard dan Toyota Vellfire 2015 di Jepang. Rupanya tidak perlu menunggu waktu lama bagi PT. Toyota Astra Motor untuk memboyong mobil ini secara built up dari Jepang, karena ternyata beberapa dealer Toyota di Jakarta sudah membuka open inden dengan booking fee sebesar 15 juta Rupiah untuk mobil yang tergolong sangat mewah ini.

Tercatat dari sumber yang memberikan informasi daftar harga Alphard baru ke AutonetMagz, Toyota akan membanderol Toyota New Alphard 2015 dengan harga mulai dari 830 juta Rupiah untuk tipe X yang memiliki kursi tengah menyambung, lalu untuk tipe yang akan menjadi volume maker yaitu tipe G, Toyota Alphard 2015 akan dibanderol dengan harga 980 juta Rupiah. Sedangkan varian tertinggi yaitu Toyota Alphard tipe Q dengan mesin 3.500 cc dibanderol dengan harga 1 Milyar 530 Juta Rupiah. Memang kenaikannya cukup berarti, namun mengingat nilai tukar Rupiah terhadap dollar yang kian melemah dan nama besar Toyota Alphard, rasanya cukup masuk akal, apalagi orang kaya di Indonesia rasanya belum jadi kaya kalau belum punya Toyota Alphard.

Toyota-Vellfire-2015-White

All New Toyota Vellfire 2015

Namun ada satu hal yang cukup menarik disini, umumnya Toyota hanya menjual Toyota Alphard di Indonesia, sedangkan Toyota Vellfire hanya dijual lewat importir umum. Namun kali ini Toyota Astra Motor ikut menjual Toyota Vellfire yang diposisikan dengan tipe dan harga yang sama dengan Toyota Alphard tipe G di Indonesia dengan harga 980 juta Rupiah. Mungkin Toyota Alphard sadar bahwa wajah Toyota Alphard terbaru yang akan hadir di Indonesia belum tentu bisa diterima oleh semua golongan, jujur saja model lamanya lebih cantik.

Dari spesifikasi tertulis, Toyota Alphard generasi ketiga ini akan memiliki mesin baru dengan kapasitas 2.500 cc dari yang sebelumnya di angka 2.400 cc, ini merupakan mesin yang sama dengan Toyota Camry generasi saat ini yang memiliki mesin 2.500 cc dan varian hybrid. Namun sayang, untuk Alphard terbaru tidak tersedia dalam varian hybrid, hanya varian 3.500 cc untuk tipe tertinggnya.

Toyota-Alphard-2015-White

All New Toyota Alphard 2015

Lantas bagaimana menurut anda? Apakah Toyota Alphard yang memiliki nama lebih familiar dibandingkan dengan Toyota Vellfire akan lebih sukses terjual meskipun bentuknya tidak semua selera orang? Atau mungkin saja Toyota Vellfire yang lebih cantik akan terjual lebih banyak dibandingkan dengan Toyota Alphard lantaran modelnya yang lebih enak dilihat? Kita tunggu saja tanggal mainnya!

Read Prev:
Read Next: