Harga Nissan Evalia Facelift 2014 Tembus 217 Juta!

by  in  Mobil Baru & Nasional
Harga Nissan Evalia Facelift 2014 Tembus 217 Juta!
0  komentar
facelift nissan evalia 2014

Jakarta, AutonetMagz – Dengan model dan kelengkapan interior yang lebih mewah, New Nissan Evalia 2014 ternyata mengalami kenaikan harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan model sebelumnya. Terutama pada varian tertingginya yang dibanderol dengan harga mencapai 217,5 Juta Rupiah.

Namun menurut kami wajar saja jika mengalami kenaikan harga mulai dari 3 hingga 9 juta Rupiah, karena sesuai dengan peningkatan fitur yang didapat oleh model facelift ini. Mulai dari desain dashboard dan jok kulit, serta fitur-fitur untuk memanjakan keluarga seperti console box, tutup glove box, folding tray table dan armrest belakang serta detailing pada bagian kaki kursi yang ditutup cover plastik dan karpet bludru membuatnya kini tampil lebih mewah sebagai mobil keluarga.

Meskipun mengalami kenaikan harga yang sangat signifikan, Nissan Motor Indonesia tetap menyediakan Nissan Evalia dengan harga terjangkau mulai dari Rp 176 juta Rupiah untuk tipe St. Lebih hemat sekitar 31 jutaan kan? Nah tinggal pilih saja mana yang paling cocok dengan keadaan kantong.

Harga Nissan Evalia Facelift 2014

Tipe Harga
Nissan Evalia XV Highway Star AT 217,5 Juta
Nissan Evalia XV Highway Star MT 206.5 Juta
Nissan Evalia SV AT 201 Juta
Nissan Evalia SV MT 190,5 Juta
Nissan Evalia St MT 176 Juta
Read Prev:
Read Next: