Harga Isuzu MU-X 410 Jutaan, Sudah Bisa Pre-Order Dari Sekarang!

by  in  Isuzu & Mobil Baru & Nasional
Harga Isuzu MU-X 410 Jutaan, Sudah Bisa Pre-Order Dari Sekarang!
0  komentar

Isuzu MU-X Wallpaper 2014 IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Isuzu MU-X sudah dikonfirmasikan akan hadir di Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2014 ini. Sebelum peluncuran resminya, pihak Isuzu Indonesia melalui APM nya PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ternyata sudah membuka pre-order Isuzu MU-X 2014 versi Indonesia yang di impor langsung dari Thailand sebagai negara yang menjadi volume maker Isuzu.

Isuzu MU-X Indonesia

Isuzu MU-X di Indonesia akan bermain di pasar yang sama dengan SUV yang sekelas seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dan Chevrolet Trailblazer. Karena MU-X merupakan SUV 7 seater tangguh yang memiliki mesin diesel, penggerak roda belakang dan sasis ladder frame, sehingga tidak perlu diragukan lagi performanya di jalan off-road. Berbeda dengan Honda CR-V dan Nissan X-Trail yang lebih diperuntukan sebagai SUV perkotaan.

Isuzu MU-X interior

Sebagai SUV di kelas ini, Isuzu MU-X bisa dibilang sebagai mobil yang memiliki fitur paling lengkap dibandingkan dengan kompetitornya, karena MU-X sudah dilengkapi dengan fitur Electronic Stability Control dan Traction Control System sebagai perangkat keamanan standar.

Isuzu MU-X 2014

Lantas bagaiamana dengan harganya? Bagi anda yang melakukan pre-order sebelum tanggal peluncuran resmi, Anda dapat melakukan pemesanan mobil ini dengan harga 410 juta-an on the road Jakarta. Harganya terlihat sangat kompetitif jika dibandingkan dengan Pajero Sport dan Fortuner, namun melihat harga Chevrolet Trailblazer yang memiliki platform yang sama namun dibanderol 363 juta Rupiah, mobil ini terasa lebih mahal meskipun dibekali dengan fitur yang lebih lengkap.

Tunggu liputan khusus nya dari launching Isuzu MU-X Indonesia di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next:
  • GTR

    …Tapi sayangnya kualitas after sales service Isuzu di Indonesia msh minim ya.. Yg selama ini difokuskan utk mobil2 komersial.

  • ari

    berapa HP nih mobil gan??

    • Untuk mesin 2.500 cc-nya dapat menghasilkan 177 HP.

      • eko priambodo

        @AutonetMagz…..meluruskan saja, dalam artikel di web anda dengan judul “isuzu mu-x 2014 gantikan mu-7” by Ridwan Hanif tanggal 2 Nov 2013, disebutkan bahwa terdapat 2 varian yakni (1)dengan Turbo diesel 3000 cc, 177 HP, torsi 380 Nm, yang (2)2500 cc,136 HP, torsi 320 Nm.
        Bagaimana ini wartawannya…??????
        Terima kasih

        • Ridwan Hanif

          Itu yang komen bukan dari AutonetMagz mas, nggak tau siapa, emailnya beda. Di Thai dapet 2 varian mesin, di Indonesia cuma 1 yang 2.500 cc 136 aja, 3.000 cc nggak masuk karena masalah BBM masih EURO II

          thank you….

  • Beginilah kalau selalu dinomor 2 kan oleh astra. Harga isuzu indo selalu mengikuti harga toyota indo. Ambil contoh dulu harga panther dan kijang berselisih jauh. Skg panther dan kijang diesel termurah sama2 bermain di harga 242jt. Setiap toyota menaikkan harga kijang, isuzu jg naik. Sehingga panther selalu di anak tirikan oleh astra. Dan persepsi orang indo terhadap brand toyota lbh kuat ketimbang isuzu, makanya sampai kapanpun penjualan isuzu selalu di bawah toyota.. Semoga ini tidak terjadi di mux..

  • anjar

    Kayaknya mesin 2500cc-nya ga bakal pake yang terbaru deh(177PS). Ntar makan Fortuner si sodara sepupunya. Paling make mesin D-max 2500cc versi Indo yang cuma 109PS..mungkin tp yaa..

  • isuzu jskarta

    Elegan….

  • dev

    semoga mu-x beneran bisa ngalahin fortuner yang udah ketuaan.

  • tim

    Klo bneran ni mbl pake mesin 2.5L 177 HP, brarti saingannya sama pajero dakar, soalnya kalo lawan fortuner ud kinyis” duluan pasti fortuner…. ato mgkn n8 mbl pake 2.5L nya trailblazer yg 150 HP?