Isuzu MU-X Wallpaper 2014 IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Isuzu MU-X sudah dikonfirmasikan akan hadir di Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2014 ini. Sebelum peluncuran resminya, pihak Isuzu Indonesia melalui APM nya PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ternyata sudah membuka pre-order Isuzu MU-X 2014 versi Indonesia yang di impor langsung dari Thailand sebagai negara yang menjadi volume maker Isuzu.

Isuzu MU-X Indonesia

Isuzu MU-X di Indonesia akan bermain di pasar yang sama dengan SUV yang sekelas seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dan Chevrolet Trailblazer. Karena MU-X merupakan SUV 7 seater tangguh yang memiliki mesin diesel, penggerak roda belakang dan sasis ladder frame, sehingga tidak perlu diragukan lagi performanya di jalan off-road. Berbeda dengan Honda CR-V dan Nissan X-Trail yang lebih diperuntukan sebagai SUV perkotaan.

Isuzu MU-X interior

Sebagai SUV di kelas ini, Isuzu MU-X bisa dibilang sebagai mobil yang memiliki fitur paling lengkap dibandingkan dengan kompetitornya, karena MU-X sudah dilengkapi dengan fitur Electronic Stability Control dan Traction Control System sebagai perangkat keamanan standar.

Isuzu MU-X 2014

Lantas bagaiamana dengan harganya? Bagi anda yang melakukan pre-order sebelum tanggal peluncuran resmi, Anda dapat melakukan pemesanan mobil ini dengan harga 410 juta-an on the road Jakarta. Harganya terlihat sangat kompetitif jika dibandingkan dengan Pajero Sport dan Fortuner, namun melihat harga Chevrolet Trailblazer yang memiliki platform yang sama namun dibanderol 363 juta Rupiah, mobil ini terasa lebih mahal meskipun dibekali dengan fitur yang lebih lengkap.

Tunggu liputan khusus nya dari launching Isuzu MU-X Indonesia di AutonetMagz!

Isuzu, Isuzu MU X Wallpaper 2014 Indonesia: Harga Isuzu MU-X 410 Jutaan, Sudah Bisa Pre-Order Dari Sekarang!

Tags : isuzu mu-x di Indonesia, launching isuzu MU-X indonesia, isuzu indonesia, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, isuzu mu-x indonesia, mobil suv dari isuzu,