Harga Honda Civic Turbo Indonesia Tembus 475 Juta!

by  in  Honda
Harga Honda Civic Turbo Indonesia Tembus 475 Juta!
0  komentar

Harga Honda Civic Turbo 2016 IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Honda Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan All New Honda Civic terbaru yang kini sudah menggunakan mesin 1.500 cc Turbo terbaru milik Honda. Berlokasi di IIMS 2016, Honda meluncurkan mobil ini dengan percaya diri, bersamaan dengan model lainnya seperti New Brio facelift dan beberapa model lainnya yang mendapatkan minor change.

Dengan mesin 1.500 cc turbo, Honda Civic baru mampu mengeluarkan tenaga puncak hingga 173 Ps di 5.500 Rpm dan torsi sebesar 22.4 Kgm pada 1.700 – 5.500 Rpm.

Honda Civic 1.5 Turbo versi Indonesia di IIMS 2016

Tenaga besar tersebut sedikit lebih kecil dibandingkan dengan Ford Focus EcoBoost yang diluncurkan pada tahun lalu. Sayangnya, tenaga besar tersebut dipasangkan dengan transmisi CVT Earth Dreams dengan mode manual virtual 7 percepatan.

Dari sisi safety, Honda Civic baru dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup menjanjikan mulai dari 6 buah airbags, Electronic Parking Brake lengkap dengan Auto Brake Hold, VSA, HSA, ABS + EBD, Brake Override System dan Emergency Stop Signal. Cukup lengkap bukan?

Interior dashboard All New Honda Civic Turbo versi Indonesia

Masuk ke dalam interior, kita pasti sudah tidak asing lagi dengan bentuk dashboardnya, yap mobil-mobil Honda sekarang diberikan desain yang mirip mulai dari fascia hingga dashboard. Pembeli Civic Turbo akan diberikan fitur pemanja yang cukup menjanjikan, muai dari Smart Entry System dengan Push Start Stop Engine Button, Cruise Control, 8-way Electric Seat, Rain Sensing Windshield, Rear Parking Camera, Auto AC, audio 7 inchi dengan OS Android yang bisa terhubung dengan Wi-Fi.

Sebagaimana mobil Honda Indonesia pada umumnya, Honda juga menyediakan paket cermat mulai dari perawatan berkala 3 tahun atau 50.000 km sebesar 5.6 juta Rupiah, cermat 2 untuk 6 tahun atau 100.000 km sebesar 15.3 juta Rupiah atau Cermat 3 dan 4 yang sama seperti cermat 1 dan 2 ditambah 2 tahun garansi ekstra dengan menambah 8 juta Rupiah dari harga cermat 1 atau cermat 2.

Fitur Honda Civic Turbo Indonesia All New

Nah, jika anda ragu untuk membeli Ford Focus EcoBoost, nampaknya si cantik Honda Civic Turbo Indonesia ini cocok dijadikan salah satu alternatif untuk yang senang mengemudi. Gimana tertarik? Yuk lihat langsung mobilnya di booth Honda Indonesia di IIMS, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Read Prev:
Read Next: