Hadir di GIIAS 2016 Surabaya, Suzuki Indonesia Tawarkan Promo Menarik

by  in  Event & Nasional & Suzuki
Hadir di GIIAS 2016 Surabaya, Suzuki Indonesia Tawarkan Promo Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Suzuki Indonesia datang ke Surabaya untuk meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016 yang sedang berlangsung sekarang. Mengambil tempat di Grand City Convex, Jl. Walikota Mustajab, Surabaya, pameran otomotif  ini digelar mulai tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2016 mendatang.  Dalam perhelatan kali ini, Suzuki menempati lahan seluas 264 m2 dan mengusung tema ‘Urban Sport’.

Tentu saja mereka turut menampilkan jajaran produk andalannya di pasar saaat ini, seperti Suzuki Ertiga, LCGC Suzuki Karimun GS AGS, serta produk crossover terbaru yang meluncur di GIIAS 2016 kemarin, Suzuki SX4 S-Cross. Untuk kebutuhan penampilan, Suzuki juga turut menghadirkan Jimny 4×4 seperti di GIIAS kemarin. Ditampilkan saja ya, dijual sih belum tentu, tahu sendiri pajak 4×4 mahal.

booth-suzuki-di-giias-surabaya-2016

Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT. SIS, “Dalam GIIAS Surabaya 2016 kali ini kami hadir dengan mengusung tema ‘Urban Sport’. Ragam produk kami tampilkan dalam ajang ini salah satunya yang baru saja diluncurkan pada 27 Agustus lalu yakni New SX4 S-Ccross. Selain itu pula kami menghadirkan produk legendaris kami yaitu Suzuki Jimny sebagai reference model di ajang GIIAS Surabaya 2016. Seperti yang kita ketahui Suzuki Jimny adalah bagian dari sejarah Suzuki yang merupakan salah satu pioneer SUV di Indonesia.” ungkap Donny.

Di GIIAS Surabaya 2016, Suzuki punya penawaran menarik yang bertajuk ‘Four Wow’, yang terdiri dari Lucky Wow, Bonus Wow, Cashback Wow, & Kredit Wow, program ini hanya berlaku pada saat pameran berlangsung. Dalam program penjualan tersebut, Suzuki akan membagikan beragam hadiah yang terdiri dari drone, smartphone terbaru, Smartboard Airwheel, logam mulia, LED Smart TV, dan juga Voucher belanja.

pameran-suzuki-di-giias-surabaya-2016

Oleh karena itu, PT. SIS beserta PT. UMC & PT. SBT mengajak para masyarakat dan pecinta otomotif di Surabaya khususnya untuk hadir di booth Suzuki dalam gelaran GIIAS Surabaya 2016, dan dapatkan berbagai keuntungan dari program ‘Four Wow’ bagi para pembeli produk Suzuki selama pameran berlangsung. Ada yang sudah main ke GIIAS Surabaya 2016? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: