GM Daftarkan Chevrolet Trax LS dan LT SE Untuk Indonesia!

by  in  Mobil Baru
GM Daftarkan Chevrolet Trax LS dan LT SE Untuk Indonesia!
0  komentar

handling chevrolet traxJakarta, AutonetMagz – Chevrolet Trax yang hingga hari ini unitnya belum pernah kami lihat di jalan akan mendapatkan keluarga baru. Yup, Trax LS dan LT sudah didaftarkan oleh GM Indonesia di TPT Kemenperin guna melengkapi varian Trax Indonesia yang terdiri dari LT dan LTZ.

Lantas seperti apa varian Chevrolet Trax LS? Oke mari kita bahas dengan seksama. Jika anda familiar dengan model-model varian Chevrolet diluar negeri, umumnya Chevrolet menggunakan varian LS sebagai varian paling rendah dari seluruh model mereka, kemudian di atas LS ada varian LT dan LTZ sebagai varian tertingginya.

chevrolet trax ls ltse

Baca Juga : Begini Wujud Chevrolet Trax Facelift 2016 Untuk Pasar Eropa dan Amerika

Jadi buat anda yang berharap Chevrolet Trax LS akan menjadi varian Chevrolet Trax yang menjadi penengah antara LT dan LTZ dikarenakan varian LT tidak memiliki power window belakang, maka anda akan sedikit kecewa karena varian LS akan menjadi varian yang lebih downgrade.

Entah seperti apa spesifikasi Chevrolet Trax LS, yang pasti jika mengikuti nomenklatur Chevrolet secara umun, varian tersebut akan menjadi varian dengan harga paling terjangkau dari keluarga Chevrolet Trax. Semoga saja mesin yang digunakan tidak akan mendapatkan pengurangan spek dengan menghilangkan turbo.

chevrolet trax indonesia front

Saat ini Chevrolet Trax dibanderol dengan harga 267 juta untuk varian termurahnya yaitu LT. Uniknya meskipun termurah, perangkat keselamatan di Chevrolet Trax tipe LT ini sudah cukup imba, sebut saja 6 buah airbags, ESC, Hill Start Assist dan tentu saja ABS, EBD dan BA.

Sedangkan untu varian Chevolet Trax LT SE, kemungkinan besar varian ini akan menjadi varian penengah antara LT dan LTZ, dimana LT memiliki kelemahan di sektor absen-nya power window belakang, bisa jadi di varian LT SE ini kita akan mendapatkan power window belakang dan beberapa tambahan fitur lainnya agar lebih menarik minat konsumen.

Kalau boleh tebak-tebakan, mungkin saja Trax LS akan dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih sederhana seperti dua airbags dan ABS + EBD saja sebagai standar, dan varian LT SE akan memiliki power window belakang serta beberapa kelengkapan lain yang membuatnya lebih mewah dari varian LT biasar. Kira-kira berapa ya harganya? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: